[FF] AL2 – EPISODE 00

EPISODE 00

Intro

“Yoondoo! Yoondoo! Yoondoo!” teriakan cempreng dibarengi gebuk gebuk ricuh pintu kamar mandi, mau tak mau orang yang lagi ritual di dalam jengah juga. Dari dalam, lekas Doojoon memakai kimono handuk guna membalut tubuh.

Pintu dibuka, bertemu mukalah Yoon Doojoon dengan Choi Sooyoung.

“Ada apa sih? Tawuran? Kebakaran? Gas meledak? Sasaeng fans?” Doojoon emosi memburu pertanyaan, si gadis rempong—Sooyoung acuh, malah melesat tebal muka saja, melewati Doojoon memasuki kamar mandi.

BRUGH!

Di belakang Sooyoung, ternyata hadir pengantri lain. Dua orang, laki-laki dan perempuan. Ah—yeah, apa yang terjadi sebenarnya hingga aktivitas selca tiap habis mandinya diganggu seperti ini oleh para tetangga?

“Air di kamar mandi kami mati, Hyung.”

“Cuma kamar mandi Oppa yang nyala, jadi yah …,”

Kim Myungsoo dan Son Naeun. Doojoon curiga Sooyoung meracuni pikiran dua hoobae polos dan manis ini sampai berani melong rumah orang seenaknya di pagi buta (seperti kebiasaan gadis Choi itu bahkan ketika pemilik rumah tidak ada).

Mianhae Oppa, aku harus ke kampus sebentar lagi, aduh—cuma ngasihin tugas kok, tapi harus sama mahasiswanya langsung jadi—”

“Aku juga ada skejul, photoshooting, Manajer-hyung jemput sebentar lagi masa aku belum mandi, Hyung. Nggak apa-apa ya, Hyung?”

“Terus Sooyoungie, dia apa urusannya?”

“Kalau Unni,” Naeun menerawang, mengingat-ngingat tingkah aneh Sooyoung sejam silam (betul sekali pemirsa mereka menunggu Doojoon selesai mandi, satu jam, applause dipersilahkan), “kalau Unni keperluannya setoran rutin tiap pagi.”

Bisu menyerap informasi dari Naeun. Kata-kata setoran dan pagi melayang-layang di langit otak Doojoon. Setoran. Pagi. Alias berak. Choi Sooyoung, grrrr! Itu anak gadis satu nggak ada sopan-sopannya.

Doojoon mengurut kening, “Terserah, anggap saja rumah sendiri. Cemilan ada di kulkas, remot tv di atas sofa—barangkali mau ngemil dan nonton tv sambil nunggu.”

.

.

.

***

Title: AL2 (Apartemen Lantai 2)
Genre: Parody, Romance, Slice of Life
Rating: PG
Length: Series
Cast(s): Choi Sooyoung [SNSD], Yoon Doojoon [BEAST], Kim Myungsoo [INFINITE], dan Son Naeun [APINK].
Summary: Cinta segiempat di lantai dua sebuah apartemen di distrik suburban? Kehidupan para Idol Korea yang jauh dari mata publik? Inilah kenyataan di balik layar dari kehidupan glamor selebritis papan atas! Penasaran? Kalian nggak akan tahu kecuali mengintip kisah empat orang idol yang bertetangga ini!
Warning: Bukan parody tetangga masa gitu

al2-poster.jpg

***

.

.

.

sooyoung.jpg

Real name: Choi Sooyoung (최수영)
Stage name: Sooyoung (Dance-line of Girls’ Generation)
Nick name: Nasoo, Sooyoung, Youngie
Title name: Lively Princess, Shikshin
Birthday: February 10, 1990 (26 yo)
Blood type: O
Height/ weight: 175 cm/ 50 kg
Special useless ability: Immitating alarm clock sound, eating 8 meals for a day
Current hobby: Eating, being evil
Things she likes: Foods, puppies, Sherrif Woody
Things she dislikes: Ex
Instagram: @hotsootuff

doojoon.jpg

Real name: Yoon Doojoon (윤두준)
Stage name: Doojoon (Leader of BEAST)
Nick name: Dudu, Doojoon, Ahdussi
Title name: Nation’ Boyfriend, Shiksha-nim
Birthday: July 4, 1989 (27 yo)
Blood Type: A
Height/ weight: 178 cm/ 67 kg
Special useless ability: Immitating how people talks, make anything and everything looks delicious
Current hobby: Playing soccer, gaming, self-camera, being alay
Things he likes: Making fun of Junhyung
Things he dislikes: Eating alone in a restaurant, aegyo, showing up his abs
Instagram: @beeeestdjdjdj

myungsoo.jpg

Real name: Kim Myungsoo (김명수)
Stage name: L (Visual of INFINITE)
Nick name: Myungsoo, Myungie
Title name: Cold Prince
Birthday: March 13, 1992 (24 yo)
Blood Type: O
Height/ weight: 177 cm/ 60 kg
Special useless ability: Aegyo
Current hobby: Photography, cooking, reading books, being hypocrite
Things he likes: Anime and manga
Things he dislikes: Crowded peoples
Instagram: @kim_msl

naeun.jpg

Real name: Son Naeun (손나은)
Stage name: Naeun (Visual of APINK)
Nick name: Naeun
Title name: Son Yeoshin
Birthday: February 10, 1994 (22 yo)
Blood Type: B
Height/ weight: 168 cm/ 47 kg
Special useless ability: Shybaby acting
Current hobby: Drawing, fangirling, being fake-innocent
Things she likes: Yoon Doojoon
Things she dislikes: –
Instagram: @marchella_the_naeun

***

Iklan

6 Comments Add yours

  1. KiHisa berkata:

    Bingung mau komen apa———
    di tunggu next nyaa 😀

    Suka

  2. febryza berkata:

    Kayaknya bakal lucu nih..
    Tapi yg udah pasti ketauan suka sama siapa tuh ternyata naeun ya ke doojoon? Kalo yg lain belom ketauan, sumpah lol banget sama sooyoung yg dengan santainya numpang setor pagi hari di toilet rumah orang hahahaha

    Suka

  3. Cicamica berkata:

    Uuuuw bakal lucu nih kayaknya.
    Special ngakak buat note “bukan parodi tetangga masa gitu”
    Wah nih pertanda para tetangga somplak nih. And my fav myungsoo 😘💝💝💝 baday nih abang-abang
    Well ditunggu projectnya

    Suka

  4. yuki-chan berkata:

    Wuih wuih. Ngga sabar nunggu ceritanya hm. Yah, itu naeun suka dujun. Penasaran

    Suka

  5. one656kimhyunra berkata:

    sooyoung
    pantes aja langsung nyelonong.. dah ga kuku ga nana
    hahahaha…. aigoooooooo
    ini ceritanya bakalan heboh pastiiiiii… hahaha

    next next next

    Suka

  6. Chansoo berkata:

    Ulalaaaa kaya nya bakalan seru nih
    Gak kebayang sama cinta segi empat mereka. Buruan di lanjut yaa, udah gak sabar nih 😁

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s