[FF] 이야기 – PROLOG 1

Title: 이야기
Genre: Drama
Rating: PG
Length: Novella
Pairing: Doojoon/Sooyoung

Doojoon-Story

***

Ketika itu adalah kamu, ia berbisik setiap kali kubah gelap menatapnya balik, tanpa ada secercah cahaya, tanpa rasa penyesalan dalam dirinya—hidupmu, pinjamkanlah padaku.

***

PROLOG 1

 

YOON Doojoon memacu langkah ke depan pintu pemeriksaan, berbahan kaca tembus pandang namun keras. Ia menskip gerutuan Inspektur Kwon atas sikapnya yang tidak pernah dijaga—seperti hari ini, ketika tiba-tiba menyerobot masuk ke ruang yang dimaksud.

Tidak banyak pekerja sosial di sana yang peduli akan Inspektur Kwon yang terkenal telat menikah beserta celotehannya pada Yoon Doojoon—hampir setiap hari—namun semua orang sibuk pada tugas, panggilan telepon, keluhan masyarakat. Aih … Mengingatkan Doojoon pada tujuan awalnya kemari.

Doojoon mengerjap, ia belum sempat menuju tempatnya ditunggu ketika seorang wanita yang memunggunginya, kini beranjak dari kursi, kemudian membungkuk pada Detektif Lee. Dari gesturnya, mungkin mereka berdua telah selesai berdiskusi, mungkin Doojoon terlambat datang, mungkin. Dari sudut matanya memperhatikan, wanita itu berbalik badan dengan hati-hati—undur diri, samar-samar ia mendengar saya masih ada urusan, terimakasih atas bantuan Anda, Detektif Lee.

 

Lantas wanita itu meniti langkah ke arahnya.

Hingga … Hingga mereka berhadapan namun tak satu pun di antara keduanya berniat mempersilahkan lewat—tidak, sebelum Doojoon dipersilahkan berbicara.

Wanita itu diam sekejap, mendekat, tangannya terjulur menyentuh dada Doojoon, naik ke bahunya, kupingnya, pelipisnya, dan sentuhan-sentuhan kecil itu berakhir di hidungnya. Lama ia mengukir bayang wajah Doojoon dengan presisi yang tertanam dalam benaknya, tidak ada ekspresi lebih pada wajah cantik itu … selain belah bibirnya yang kemudian terbuka pelan, menyuarakan satu nama, “Yoon Doojoon.”

“Ya,” Doojoon menarik diri dari sentuhan itu—perlahan, bersamaan dengan perasaannya yang tidak lagi tegang (sebab sadar atau tidak, paru-paru Doojoon mendadak menolak oksigen masuk ketika rangsangan-rangsangan insidental seujung kulit wanita itu menyetrum kulit wajahnya), “ini aku.” Ia bilang.

END OF PROLOG 1

***

AN: Yippi ye yippi ye yippi ye! Saya akhirnya berani memposting fanfiksi (Doojoon/Sooyoung) ketiga ini setelah sekian lama mengerak dalam file. Saya buat fanfiksi ini waktu lagi mabok Yoondoo (dan sekarang juga masih, sebenernya) daripada mubajir saya coba posting ajalah, siapa tahu ada yang baca.

PS: Untuk yang bertanya-tanya kelanjutan dari series AIL, masih dalam proses pembuatan, oke. Setelah saya posting full version dari fanfiksi ini baru saya posting AIL.

7 Comments Add yours

  1. Vi berkata:

    Aaakkkhhhhh ada ff, ada ff !! Sini pd merapat!! 😂😂

    Inspirasi dr perfect sense nih fan?
    taksabare menanti 😍😍

    Suka

    1. Yang Yojeong berkata:

      Sebenernya aku buat ini udah lama, sebelum perfect sense. Eh ada drama itu dikiranya entar aku ngikutin atau gimana, makanya aku posting duluan ajah

      Suka

  2. Chansoo berkata:

    Hi pemilik blog ( fany) kenalin aku reader baru di blog kamu.Ini Pertama kalinya yg nemu blog castnya sooyoung- beast. Duh senengnya 😁😁dan yaa kembali ke postingan..
    Prolognya aja udah bagus gini apalagi ffnya, jadi makin gak sabar buat baca. Buruan di lanjut yaa , semangatttt 💪💪💪😘

    Suka

  3. fransiscafrtnta24 berkata:

    maap numpang nanya, disini sooyoung ny buta ya ?????? •_• gatau deh cuman nebak (?) penasaran sama kelanjutannya soalny msh blm dpt gmbarannya hehe , ditunggu. author hwaiting!

    Suka

  4. Elisa Chokies berkata:

    Untuk yang bertanya-tanya kelanjutan dari series AIL, masih dalam proses pembuatan, oke. Setelah saya posting full version dari fanfiksi ini baru saya posting AIL.

    Yeay ditunguin kalau begitu.

    Aku gak gitu tahu wajah Dongdong jd ngayal bebas, sebebas bebasnyaaaaa. Aku ngayalnya malah ke Luhan, soalnya ff ini menjurus k melankolis, Luhan melankolis jd klop. Sama kayak Vi , sebelumnya uda nebak ini mirip perfect sense tapi kayaknya km g terinspirasi dari sana, ok, Yojeong. Lanjutkan ya. AIL DITUNGGU SAMPAI POSTING. FULL SOOHUN YA, FANI KAN BAIK, SUKA MENABUNG, KESAYANGAN BANG YOSEOB JADI PLEASE YA YA YA YA.

    BAHASAMU OKE. WO WOI . AKU TERKAGUM SAMPAI TERSEPONA. INTINYA SUKA SEMUA FF KM. BACA FF KM RASANYA SEPERTI DI SURGA. FANI IS THE BEST, SARANGEYOOOO.

    FAN KM UDA BIKIN MV FF KAN? BUAT YG AIL DONG.

    Suka

    1. Yang Yojeong berkata:

      IH KAK EL NODONG BANGET KOMENNYA. AKU JADI TAKUT(?)

      MV AIL, hmmm, susah cari sumber video si bungsu sebenernya. Tapi coba usaha dulu deh, siapa tahu kesampaian. Doain aja.

      Suka

  5. Elisa Chokies berkata:

    Akhirnya masuk komentarnya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

