[FF] HOST Café’s Daily – Characters Image (2)

Title: HOST Café’s Daily
Genre: Reverse-Harem, Comedy, Friendship
Rating: PG
Length: Series
Cast(s): Choi Sooyoung [SNSD] and the boys.
Summary: Tidak perlu banyak komentar! Pokoknya, tempat ini cocok buat kamu-kamu yang menyukai …flower boys.

image

image

image

image

image

***

A/N:

Untuk kemarin yang telah berpartisipasi dan (mungkin) mengantisipasi terbitan fanfiksi ini. Reader-deul tertjintah :*

Febryza, Choi Je Kyung, cicamica, Vi, Elisa Chokies atau Kak El, nisa, emmalyana25, sooexoyoung143, Kiki, dan yuki-chan alias Afra.

Hayo, gimana hasilnya? Ada satu-dua yang salah pasti ya (sok tau), hahaha. Tapi tetap aja aku bakal kasih hadiah kok sesuai janji 🙂

***

Keluhan dibalik layar

Ken: Banyak yang voting nama aku tapi pada akhirnya ga dimunculin sebagai chara, sakit tau. Lagian penulisnya nggak bisa baca bio apa, VIXX Ken, a cute main vocal! *sambil manyun-manyun aegyo*

Hongbin: Ada yang voting aku juga, terimakasih karena sudah bilang aku cute …

N: Aku juga kesebut kok sekali–

Hongbin: Bagian N-hyung tolong di skip aja.

Woohyun: Ngomong-ngomong, kapan aku hipokrit? Gak paham bisa sampai ke voting.

Sungkyu: Aku juga dibilang hipo–

Woohyun: Tolong di next aja.

Ilhoon: Aku baca ada reader yang nggak tahu member BTOB.

Ken: Ada yang nggak tahu VIXX juga.

INFINITE: …

U-KISS: Yang sabar ya.

BTOVIXX: assdghjjjkkl–Untung kau Sunbae, Hyung.

Wufanneey: Eunggeus eunggeus jeung eunggeus abdi bade promot heula, urgen! *ehem ehem* Nah, bagi readers yang ingin menghidupkan kembali cinta cita kita kepada Unni kesayangan Choi Sooyoung, wufanneey bikin grup Sailors (Sooyoung Couple Shipper) di LINE. Siapa aja boleh gabung, kita senang-senang di grup itu. Pokoknya, kalau mau capcus chat aku (idline: fanniwpbaru). Aku tunggu! Muah muah muah *kecup bertebaran*

Yoseob: Tunggu! Tunggu! Tunggu! Tambahan sedikit lagi. Banyak yang salah paham, sekarang Yang Yoseob udah nggak pake insole! Si Fanni kurang ajar emang.

Iklan

7 Comments Add yours

  1. febryza berkata:

    wakaakakaka kocak banget yg bagian nama2 yg kesebut komentar hahaha apalagi yg bagiannya yoseob
    tenang seob ada ilhoon itu yg tingginya ga beda jauh sama sooyoung yah walaupun kamu paling pendek sih jadinya #oops hahahaha

    Suka

  2. yuki-chan berkata:

    Kyaaaa kafanniy, nama aku disebut *horayyyyy #tereak-tereakgaje.
    tengkyuuu yaa kak,
    Seneng akuhh, wahh, ilhoon ternyata. Aku tunggu ff nyaa. Fighting!!

    Suka

    1. yuki-chan berkata:

      Btw sayang si ken. Cup cup ken sayang sini sama aku ajaa xD
      #mintaditabok#aduh kak maap kan saya reader yg gaje ini xD 😂😂😂

      Suka

  3. emmalyana25 berkata:

    Yah aku salah nebak ternyata l sama hyuk 😭
    Btw suer ceritanya bikin penasaran apa lagi cuplikan nya bikin otak rada ngeh gitu hahaa
    Aciaaaaa namaku kesebut makasih loh eon *cium jarak jauh*
    Chapter 1 nya cepet rilissssss

    Suka

  4. nisa berkata:

    huwaaa makasih kak namaku disebut…. yeaayy #alaymodeon 😀 yahhh vixx nya salah semua deh… 😦 gara gara ini kemarin jadi nyari tau deh tentang vixx … iya sih leo mah emang cool banget …. yahh hongbin nya ga ada :(…. sini sini sama aku aja 😀
    wahh iyaa emang Og joshua tuh kelewat ganteng o……tapi kalo si mingyu emang manis sih… di seventeen mah aku banyak yang suka tapi paling suka sama joshua dong yaaa

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Aku tuh awal sukanya sama Ji, Hong Jisoo. Tapi dia nggak cocok (dianya juga nggak t
      suka) dipanggil baby, jadi pelampiasan aku ke Hyukkie hehehe(?)

      Suka

  5. Cicamica berkata:

    Myungsooooooo udah itu aja yang penting

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s