[FF] SOSIS + DODOL – EPISODE 03

Title: SOSIS + DODOL
Author: wufanneey
Genre: Friendship, Parody
Rating: G
Length: Series
Cast(s): Girls’ Generation, BEAST, Infinite, Big Bang, BAP.
Pairing(s): onesided!MyungYoung, EveryonexSunny, EveryonexSungjong, onesided!TaeNy.
Summary: Kami tertawa dan bercanda, bertengkar lalu berdamai, bertingkah bodoh atau bersikap konyol, menjahili orang lalu melarikan diri, semua dilakukan bersama-sama. Kehidupan keseharian kami … akahkah selamanya dapat berjalan seperti ini?

Warning: Cast yang disebutkan di atas ceritanya seumuran dan mereka satu kelas. Semua dialog dan narasi demi kepentingan hiburan. Tidak ada niat menjatuhkan apalagi bashing fandom, idol, dan agensi yang bersangkutan. Saya tidak mengambil keuntungan materil dari fanfiksi ini.
Desclaimer: Masing-masing grup milik agensi, masing-masing pribadi milik Tuhan.

*
04 – Obrolan Laki-Laki: Bagian 1 (Chihayafuru Parody)

“Tiba-tiba di kepalaku ada sebuah pertanyaan.”

“Pertanyaan apa, Hyunseung?” nama lengkap sang perespon pertanyaan adalah Lee Seunghyun, tetapi karena di kelas sudah ada yang menggunakan nama Seunghyun—Choi, jadilah ia dipanggil Seungri.

“Di antara cewek-cewek di kelas ini, siapa yang ingin kalian kencani?”

Myungsoo yang tadinya duduk di pojokan kelas sambil baca komik ‘nganu’ langsung ikut nimbrung, “Soo—”

“Sooyoung di luar pertanyaan!” sela Gikwang kelewat keras. Myungsoo nge-mong mendadak.

“Setuju!” Yoseob mengikuti ajakan. Lantas berpikir sejenak dan melanjutkan, “Kalau aku sih, akan mengencani Sunkyu-yah, soalnya dia imut.” Siapa yang tidak kenal Yoseob? Julukannya saja Cuteness Maniac Premium Overload.

“Aku juga,” Jongup menimpali, manggut-manggut. Yoseob menudingnya plagiat. Hehe, Jongup senyum lima jari. Jongup ‘kan jagonya mencontek. Bakat istimewa yang sering ia asah demi kepentingan ujian.

Lee Sunkyu; 2 poin. Lain-lain; 0 poin.

Mendengar teman-temannya berunding, Dongwoon tertarik untuk menyuarakan pendapatnya, “Gue sebenernya naksir Yoona dari dulu, tapi dia malah ngebet Siwon-sonsaengnim, jadi gue pikir kayaknya … Sunkyu boleh juga.”

Centang! Lee Sunkyu; 3 poin.

“Gue juga suka Sunkyu, dia ‘kan ponakannya Sooman-ahjussi, kalau bisa macarin dia, bisa juga sekalian modus,” Dongwoo tersenyum licik.

“Jadi lo sukanya sama Lee Sooman?” Dongwoon dengan kekonsletannya.

“Maksud gue modus nilai, nilai! Gue nggak gay, ya, sori Howon.” Howon yang sedari tadi bungkam langsung protes namanya dibawa-bawa dengan titel penyuka sesama jenis.

“Gue juga pilih Sunkyu,” Woohyun berdecak, terlihat jelas tengah membayangkan yang ‘iya-iya’ tentang cewek terpendek di kelas mereka itu.

“Sok kegantengan lo, pilih-pilih,” semprot Jongup.  Woohyun tidak ambil pusing komentar Jongup, sebab iri tanda tak mampu. Maklum lah, Woohyun narsis, Jongup ‘kan reputasinya di mata para cewek biasa aja, ganteng enggak, jelek juga enggak, alias standar, beda jauh sama gue.

“Kalo yang lain gimana?” tanya Dongwoon penasaran.

“Gue juga suka Sunkyu.”

“Gue juga, deh.”

“Mmm, gue juga.”

“Kalo gitu gue juga Sunkyu aja.”

“Sunkyu, Man!”

“Yul welkam.”

“???”

“Loh? Sunkyu itu bahasa Inggrisnya terimakasih, ‘kan?”

“Itu sangkyu, Peak.”

“Elo yang Peak, itu sengkyu!”

“You all stupid dumbs, it’s ‘thank you’.”

“Kamu ngomong apa?”

“…”

“???”

“!!!”

Yah … singkat cerita, sembilan puluh sembilan persen anak laki-laki memilih Lee Sunkyu untuk diajak berkencan, satu persen yang tersisa tentu saja Kim Myungsoo yang punya jawaban berbeda.

Tanya kenapa.

*
05 – Obrolan Laki-Laki: Bagian 2 (Serangan Balik Myungsoo)

Setelah berpikir, berpikir, dan berpikir, Myungsoo akhirnya mendapatkan satu hipotesa yang belum jelas terbukti kebenarannya namun patut dicoba. Mengapa sebagian besar anak laki-laki ingin mengencani Lee Sunkyu dibandingkan ke dela—ke tujuh siswi lainnya yang tidak kalah cantik? (Maaf Myungsoo masih harus menyesuaikan diri perihal Sooyoung yang tidak masuk hitungan perempuan).

“Kalian pasti menyukai payudaranya.”

JEDERRR!

“I-itu nggak bener! Jangan fitnah kamu Myungsoo!” Seungri tetap membantah meski muka merah para cowok sudah lebih dari cukup untuk dijadikan bukti.

“Aku tahu, kalian semua yadong. Itu sebabnya aku benci laki-laki.” (“Maaf membuatmu kecewa, Howon.”/ “Woi gue bukan homo ga usah minta maaf!”)

Double skak!

Yongguk gatal ingin menampol muka datar Myungsoo. Tapi tuduhannya itu … agak sedikit benar—EH, KELEPASAN.

“Jangan asal tuduh kamu! Enggak semua cowok itu yadong! Buktinya? Gue!” lain kata, lain tindakan, Himchan mengelak garis keras padahal baru dua detik yang lalu dia buka situs XXX dan nonton film ‘nganuan’ sama Sungyeol.

“Terus kenapa Sooyoung tidak bisa dikencani?” akhirnya keluar juga pertanyaan yang sedari dulu terpendam. Para cowok tergagau kompak sebab Myungsoo tiba-tiba menyakan pertanyaan paling sensitif.

“Cho-Choi Sooyoung?”

“Mengencani Sooyoung?”

“Kamu cari mati, ya!”

“Bayangkan saja, memangnya kamu mau dibanting di kencan pertama kalian? Atau tangan kamu dipelintir ketika mencoba menggandeng tangannya? Atau pipi kamu kena gampar karena berani mencium bibirnya? Muka standarmu akan bonyok bila coba-coba memeluknya! Dan kamu bisa saja dirantai di malam pertama kalian menikaaaah!!!” Yoseob yang acap kali bersaing ketat dengan Daehyun memperebutkan gelar “Best High Note” dan “Worse Height Body” ngos-ngosan, menceramahi Myungsoo ternyata lebih lelah daripada ngerap atau seriosa.

Mari abaikan sejenak Yang Yoseob, dan alihkan pandangan kalian pada … Kim Myungsoo yang sudah … nosebleeding.

Para cowok pasang tampang manusia paling suci sedunia; Kim Myungsoo! Kau juga yadong!

*
06 – Obrolan Perempuan: Bagian 1

“Ada nggak seseorang di kelas ini yang masuk kriteria tipe ideal dan ingin kalian jadikan pacar?” adalah pertanyaan langsung ke intinya dari Hwang Miyoung.

—cling! Kacamata minus satu yang dikenakan Yuri mengkilat, “Sungjongie!”

“Sungjong punyaku!” Miyoung memekik.

“Berarti Sungjong juga punyaku!” Taeyeon menatap Miyoung penuh cinta, “Soalnya ‘kan Miyoungie punyaku, artinya apapun kepunyaan Miyoungie, kepunyaanku juga.” Yang ditatap penuh cinta ingin mengubur diri saat itu juga.

“Aku sudah naksir dia sejak pertama dia masuk ke kelas ini,” kata Hyoyeon, tampak tidak tergubris dengan berbagai protes di sekelilingnya.

“Sungjong manis,” imbuh Sooyeon, cewek yang punya tatapan mata sebelas dua puluh dengan Myungsoo.

“Aku pikir juga begitu.”

Joohyun hampir copot jantung, “Sooyoung-unni? Unni nggak sakit? Nggak salah jawaban itu? Unni pikir Sungjong manis? Apa pada akhirnya Unni naksir—”

“Ya, Sungjong manis. Aku ingin memakannya,” Sooyoung menelan kunyahan siomay terakhirnya, kemudian menolehkan kepalanya pada sang Aegyo Queen berdada besar yang lagi makan roti isi tepat di sampingnya. “Tapi Sunkyu lebih manis, aku lebih ingin memakanmu ketimbang memakan Sungjong.”

GUBRAKKK!

*
07 – Obrolan Perempuan: Bagian 2

“Bukan Sunkyu, bukan Sunkyu! Maksud aku cowok, Soo! Apa ada cowok yang kamu taksir di kelas ini?” setelah bangkit dari gubraknya, ketujuh gadis itu (kecuali Sunkyu) gemas ingin membersihkan memori-memori tidak penting di kepala Sooyoung. Terutama Miyoung yang langsung menanyakan pertanyaan tadi.

Apa pernah, sekalinya gadis penggila Woody tersebut memikirkan masalah cinta?

Sooyoung buka mulut, “Nggak ada. Tapi kalau kalian mau tahu, aku tengah menyukai seseorang.”

“Hah? Si–siapa?”

“Waktu hari valentine, aku memberikan cokelatku pada Jo Insung-sonsaengnim, tapi dia bilang dia tidak bisa menerimanya karena dia sudah punya istri. Ya sudahlah.”

“Bo–” Miyoung berkaca-kaca, “Bodoh, aku benar-benar tidak tahu harus ngapain kamu lagi Sooyoung-ah kenapa kamu bodoh banget. Aku kasihan sama Myungsoo, aku bener-bener kasihan sama dia.”

“Myungsoo kenapa?”

*

A/N: iya maafin deh saya udah bukan anak SMA lagi bawaannya kangen kelas mulu. Jadi deh yang ginian. Gaje ya? Gapapa. Saya cuma menyalurkan keinginan, terserah mau dibaca, dikomen, dibuang, atau apapun. Saya pasrah aja.

Oh iya, komen kemarin ada yang tanya DODOL nya apaan, jujur saya belum kepikiran sampai ke situ. DODOL saya jadiin judul cuma iseng. Jadi, ada saran?

Iklan

9 Comments Add yours

  1. winterchan berkata:

    Hahahaha pada nyangkal tapi ngakuin tebakan myungsoo ada benernya juga xD
    Wkwk. Sooyoung gak pekanya kelewatan ya nghahah. Itu temen-temennya udah jelas baget padahal ngomong, malah suka sama seonsaengnim comba haruh haruh
    Gapapa kak, tentang kelas mulu juga, seru hehehe.
    Sering sering update ya kak, semangat! 😀

    Suka

  2. febryza berkata:

    sooyoung lebih milih sunny dibanding sungjong hahahaha mana sooyoung engga peka lagi sama perasaannya myungsoo hahaha yampun

    Suka

  3. SYLove berkata:

    Tebakan Myungsoo benar karna dia sendiri juga yadong! Hahaha

    Sooyoung emang gitu, dia cewek perkasa!!! XD
    #AntiDisentuh

    Sooyoung emang ga peka! Diotaknya isinya cuma makanan wkwkwk

    Kalo masalah kelas, gpp kok! Kalo hasilnya bagus kan ga rugi jg bacanya 🙂
    keep write yaa~

    Suka

  4. ismi khaerin berkata:

    Wkwkwk cowok ama cewek nya sma tkang gosip semua . Yaileh soo knpa gak nyadar juga ya sma si myung.

    Suka

  5. Rizky NOviri berkata:

    weh.. sunkyu dan sungjong paling populer.. hahaha..
    myungsoo kalo ngomong suka bener ya.. 😀
    pada ngeles aja yg lain mh.. padahal yakin tuh lg pada bayangin yg nganu ama sunkyu.. 😀

    myungsoo dengerin alesan yeoseob sambil bener2 bayangin deh.. mimisan lg kan.. 😀 haha

    sooyoung mah apa.. dia kelewat aneh sumpah.. kyknya fakto siscom choi siwon tuh.. 😀

    hahaha.. ya ampun.. ini anak2 sosis ya emang gk bisa gak bikin ngakak deh..
    keren fany-ssi… lanjutinnya.. 😀
    SEMANGAT!!!

    Suka

    1. Rizky NOviri berkata:

      oh iya.. DODOL ya..
      ngg.. gmn klo sebutan buat sebuah klmp dr seisi kelas..
      DODOL = Dua Orang Dengan Otak Lempeng..
      *bhaks.. #apa ini#
      *abaikan 😀

      Suka

      1. wufanneey berkata:

        Bolehhh hahaha tapi siapa tuh dua orangnya?

        Suka

      2. Rizky NOviri berkata:

        hahaha.. ah ternyata dpt respon.. 🙂
        tau, siapa ya..
        anak cowonya pada mesum, cewenya rempong..
        tau deh klo myunsoo ama sooyoung mah.. sepesies langka mereka.. 😀 hahaha

        Suka

      3. wufanneey berkata:

        ya iyalah yang unik selalu direspon sama saya mah xD
        ah myungsoo kurang mesum mukanya, cewe paling rempong keknya Miyoung deh ya hehehe, Soo atau Yoona juga bisa!

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s