[FF] Ojou-sama no Nichijou – 12

Title: 12 – Sekat
Genre: Romance
Cast(s): Sooyoung, Doojoon, Kris
Rating: NC+17 (meski genrenya NC bukan berarti ada adegan XXX(?) yaaa)
Length: Drabble
Requester: Fantasy Purple
A/N: maaf judulnya asdfghjkl banget

wpid-wp-1432778302442.jpeg

*

Bukan suatu hal lumrah bagi Choi Sooyoung untuk bangun tidur di waktu dini, yang bahkan mentari pun belum nampak di ufuk timur. Pukul tiga pagi di Seoul, jika saja bukan karena dering lembut benda tipis berbentuk persegi tersebut, ia tentu masih bergelung di balik selimut. Apalagi dengan tubuh bugil begini. Aroma seks bekas kemarin malam jadi sesuatu yang mengingatkan Sooyoung akan seseorang selain dirinya di kamar itu. Benar juga. Bergelung tepat di sebelahnya, orang itu masih terpejam.

Yoon Doojoon.

Bukan siapa-siapa. Hanya rekan kerja, tidak lebih, seharusnya. Bagi Sooyoung, Doojoon tidak lebih dari rekan kerjanya yang lain seperti Kyuhyun atau Donghae.

Tapi ciuman itu …

Mmph–

Sooyoung tidak punya perasaan apa-apa untuk Doojoon, selain profesionalisme dalam bekerja. Tapi mengapa pria ini mampu menciumnya dan bahkan merangkak menaiki ranjangnya?

“Hai, Sooyoung,” panggilan bass dari seberang samudera memecah labirin pikiran Sooyoung untuk beberapa menit ke depan.

“Hm, aku di sini,” ia menjawab, suaranya lemas, terlalu banyak ia keluarkan semalaman suntuk. Mendesah, ulah Yoon Doojoon.

“Maaf meneleponmu di jam segini. Um … Pukul tiga pagi, benar ‘kan? Aha, aku sudah mengusik tidurmu, ya.”

“Beruntung kau tidak ada di depan mukaku, atau kau sudah kena jotos,” keluh Sooyoung, suaranya sengau, sedikit menguap. Pria di seberang terkikik sebentar.

“Tidak biasanya kau bicara panjang lebar,” komentar Sooyoung, “Dan tertawa seperti itu.”

“Yah …,” sembari mengupingkan, si gadis mantan model merapatkan selimut membungkus tubuhnya, menghiraukan dengkuran pria oriental di sebelahnya. “Aku hanya ingin bertemu denganmu, kenapa kau menolak ber-skype denganku?”

“Aku tidak suka.” Sooyoung tegaskan. Jika pria ‘ini’ adalah seorang absolut, maka Sooyoung adalah ratunya absolut. Jika sudah ada titik, tidak ada huruf lagi di belakangnya.

Sang adam lawan bicara paham, mengurung pertanyaan lebih lanjut.

“Ada lagi yang mau kau katakan?”

“Ngomong-ngomong, suaramu lemas, kau tidak enak badan ‘kah?” tebaknya, menarik hipotesa secara sepihak. Sooyoung mengeluhkan hal yang sebaliknya. “Kukira kau akan baik-baik saja tanpaku.”

“Tidak juga,” aku ingin melihatmu. Apakah kau bertemu wanita cantik di sana? Apakah kau akan berpaling … menghianati aku?

Pertanyaan ironi macam apa itu.

Sudah tiga bulan berlalu dan ia hanyalah wanita kesepian yang menginginkan kekasihnya untuk cepat pulang.

“Kris,” bukan Doojoon.

“Ya?”

Tidak ada percakapan lebih panjang, Sooyoung tak mampu mengucap tiga kata sakral bagi pasangan yang dimabuk asmara. Sebab ia merasa hina. Tak pantas. Ia telah melukai Kris dan dirinya sendiri.

Perbedaan waktu empatbelas jam, antara Korea dan Kanada. Terdengar suara kunyahan dari ponsel pintar, mungkin jeruk. Tempat Kris berpijak kini pasti tengah hari cerah, makanya pria itu terdengar bugar dan energik. Fenomena Kris Wu yang sangat jarang. Diam-diam Sooyoung membayangkan senyumnya yang langka itu.

“Aku merindukanmu, Sooyoung,” Kris memulai, tidak kepada wanita lain kecuali Sooyoung. Sang hawa nyaris menangis mendengarnya, tidak di hadapan pria lain kecuali Kris.

Tapi tak ada balasan untuk Kris.

Setelah lima detik.

“Aku juga.” Dua kata. Kemudian jeda sejenak, mungkin Kris tersipu, tetapi ia lantas menyerocos mengenai waktu kepulangannya dan oleh-oleh apa yang Sooyoung inginkan. Sooyoung menjadi pendengar yang baik. Beberapa menit setelahnya sambungan telepon diputus, bait-bait terakhir yang Sooyoung dengar adalah, “Jaga dirimu. Aku juga akan menjaga diriku baik-baik. Jangan jatuh sakit dan banyaklah beristirahat. Aku akan menghubungimu lagi nanti. Aku mencintaimu.”

Setiap kali ini terjadi selalu saja, sakit. Gemuruh aneh dalam perutnya, menyakitkan. Seharusnya seorang wanita yang mengatakan hal semacam itu ketika pria’nya’ pergi jauh, tapi Kris berbeda, ia pikir pria dan wanita hanya sebutan, selebihnya peran mereka sama saja, selain saling melengkapi dan membutuhkan.

“Aku juga mencintaimu.”

Dan tubuh rampingnya berbalik, mendapati bahwa Doojoon ada di sana, di belakang punggungnya sedari tadi, terbangun, mencuri dengar percakapan dirinya dengan Kris dari awal. Licik.

“Lalu bagaimana denganku?” tanyanya, terselip nada keputusasaan yang Sooyoung benci. Doojoon agak pintar untuk masalah mempermainkan hati wanita, tapi bukan Sooyoung.

“Kau hanya orang ketiga.”

“Aku pun mencintaimu,” Doojoon tulus.

Tidak lebih.

*

Iklan

15 Comments Add yours

  1. chevelyyn berkata:

    APA2AN SIAPA YOON DOOJOON? KAMU NGAPAIN GANGGU SOOKRIS HAH? NGAPAIN NAIK RANJANG SOOYOUNG HAH? NGAPAIN?! /berasa mama nya sookris/

    Sookris lagi yeyyy! Seneng deh kak fani baliknya nyuguhin sookris, kan aku jadi ga ngerasa sendirian ngeship-in sookris 😦 mana kemaren2 (kemaren2 banget yaampun) beritanya krissica semua gitu (aku gagitu suka krissica) jadi berasa kayak apakah sookris sudah tenggelam? TAPI ENGGA DONG YA. AKU UDH TERLALU CINTA SAMA SOOKRIS.

    Ini yaampun aku ngerasain feelnyaa banget, mungkin faktor aku lagi mellow banget hari ini. Sampe sekarang masih agak kesel sama karakter doojoon gatau kenapa huft

    Sukaaa! Ayo kak bikin sookris lagiiii 😀 aku juga lagi usahain nulis, ini susah banget gara2 udh ga nulis lama. Semangat terus kak faniiii { }

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      AHMASA KAMU GATAU YOON DOOJOON JUGA LEADER YANG GA KALAH GANTENG TAU /balik marah/ /berasa mamanya doojoon/ /slapped/

      Hehe iya dong Eve aku balik lagi sama Sookris karena berapapun Soo-het couple yg aku bikin, NUMERO UNO TETAP CHANGSOOKRIS *love love*

      Eeeh?!!! Emang kemaren ada berita apa tentang Krissica? Sama aku juga gasuka ih ada apaan emangnya? Kepo!

      Suka

      1. chevelyyn berkata:

        IYA DONG CHANGSOOKRIS JJANGGG ! <33

        Wah, kita sama2 ga suka krissica ternyataa hahaaha kita jadi banyak kesamaannya kakk :"") Kemaren2 kan ada acara china gitu kak ada kris sama sica kayak ngobrol gituu, besok2 nya kris pake blanc, besok2nya lagi krissica saling follow di weibo, besok2nya lagi sica follow kris di ig (tapi sekarang udh engga, soalnya dia cuma follow ig nya blanc) huhuhu itu terjadi di waktu yg berdekatan bikin aku bingung sebenernya krissica itu ada hubungan apaaa :((

        Suka

      2. wufanneey berkata:

        A-APA?!

        *syok beneran*

        Duh, beneran deh aku gatau apa-apa. Soalnya baru update dunia Kpop setelah beres UN! Ternyata ada berita kek gitu, nyelekit rasanya :”(

        Tapi semoga mereka teman aja yah.

        Suka

  2. jeni berkata:

    aku ngga masalah sii sama doojoon nya tapi kalo sampe soo nyakitin kris kayak gitu serasa ngga terima banget aja.. kasian kris nyaa.. 😦

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Uhuhuhu sori banget ya sooyoung nya bitchy di sini kan biar beda gitu

      Suka

  3. Di berkata:

    Bikin cerita tentang Doojoon-sooyoung sendiri dooooong hehehe crack pairing banget ya tapi gimana dong aku kan cinta Doojoon cinta sooyoung juga jadi dua duanya dibikin satu cerita lagi aja eh tapi jangan ada kris atau changmin entar aku yang galau nggak tau mau belain siapa 😐

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Waktu aku mau nyaranin baca ada FF JIYOUNG, eh taunya di sana udah ada komen kamu, xixixi.

      Cepet banget nemunya, tapi, berhubung aku ‘lagi-lagi’ (?) authornya, mau minta maaf, FF itu ngga dilanjutin dalam wakti dekat.

      Stay tune aja yah 🙂

      Suka

  4. febryza berkata:

    aaaaahhhh yampun yampun.. so sooyoung basically in a relationship with kris but a great doojon come to her while kris in canada. sooyoung you lucky girl that have kris and doojoon in your finger huhuhu..

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      BIG NO! Those two who lucky that got Sooyoung as their’s!

      Suka

  5. wiiaawiyu berkata:

    😥 Sooyoung ah… kenapa selingkuhin kris 😥 ih sumpadeh sedih banget bayangin kris… i don’t know what to say 😦 maaf kalau komen nya pendek 😦

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Komen pendek gapapa maaf juga ceritanya pendek :”(0

      Suka

  6. ismi berkata:

    Frustasi… gak kyk biasanya krkter soo d ff menyelingkuhi tp mlh dslngkuhi

    Suka

  7. Rizky NOviri berkata:

    a-aku kira soo pacara ama doojoon pas liat cast nya baca bagian paling awal jg.. eh pas awal agak ke tengah *apasih* cuma tmn kerja ktnya, dan ku kira saat itu syoo dan doojoon sama2 single jd gpp ujungna jadian..
    eh di tengah syoo tlp an ama pacarnya kris.. kan *dzeng* tiba-tiba nyelekit… :3

    keren… :3

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s