[FF] Ojou-sama no Nichijou – 09

Title: 09 – Cara-Cara Melakukan Ciuman Pertama
Author: wufanneey
Genre: Romance, Comedy (garing, ah, molla~)
Pairing: Sooyoung-centric
Requester(s): yoonade (req Soohet), syavinhumaira (req Sooexo), Anggraeni Putri Syster (req Soo with Chanhunhankris)
Warn! Kisseu everywhere!

 

Bagaimana caramu bila kau akan melakukan ciuman pertama dengan orang yang kau sukai?”

 

Shim Changmin menjawab paling pertama tanpa pikir panjang, “Karena dia menyukai makanan, yeah, dia suka makan, begitupula aku, maka aku akan mengajaknya makan spagetti sepiring berdua lalu—” dengan sengaja tidak melanjutkannya, alih-alih membayangkan dirinya dan Sooyoung sama-sama menyuap mie terakhir lalu mie-nya semakin memendek dan—Jepret! Kamera paparazzi memotret mereka—dan mimpi Changmin menjadi kenyataan.

Too cheesy,” komentar Kris Wu dengan nada paling meremehkan sedunia, kemudian ia menyuarakan pikirannya atas pertanyaan barusan, “Bila itu aku, maka aku akan menciumnya di perpustakaan, di tempat yang sunyi dan tenang, dimana hanya ada aku dan dia.” Dan Kris menerawang, mengira-ngira, apakah Sooyoung akan terhanyut dalam ciumannya bila ia melakukannya dengan lembut, tanpa tergesa-gesa. Hanya dua buah kenyal bibir yang menempel, tanpa lidah. Tanpa apa-apa.

“Ah, kau terlalu biasa, Hyung,” decak Oh Sehun, sok dewasa, sok berpengalaman, “Kalau aku sih, sudah jelas akan melakukannya sepenuh hati dan gairahku, sampai aku bisa benar-benar mengecap rasa’nya’.” Sehun mengkhayalkan ia mencium Sooyoung bergaya french kiss yang panas, benar-benar panas. Menahan kedua pipi cabinya, menjelajahi rongga mulutnya, menghisapnya—oh, haruskah aku melakukannya di kamarku? Sebab itu terlalu vulgar bila kulakukan di atap atau tempat kencan, ‘kan?

Cho Kyuhyun tiba-tiba menjitak kepala Sehun dan memprotes garis keras, “Kau mencontek ideku, ya?”

Lee Donghae menengahi, “Kalian berdua sama-sama mesum, cobalah lakukan dengan alami dan tanpa nafsu, maka Sooy—gadis itu akan ketagihan dengan ciuman yang kalian berikan, seperti apa yang akan kulakukan,” sejenak berpikir sebelum ia menambahkan, “Aku akan membuatnya tersandung, lalu aku menahannya jatuh, dan secara sengaja—tetapi aku akan membuatnya menjadi sebuah kecelakaan—aku akan menempelkan bibirku di bibirnya.”

“Yeah, kau ‘kan rajanya gombal,” Kyuhyun melanjutkan lagi permainan PSPnya yang terdunda, “Kalau aku sih langsung saja cium, dia pasti akan menyukaiku apa adanya.” Kyuhyun dapat membayangkan bagaimana jadinya bila ia mencium Sooyoung dengan tiba-tiba, dan gadis itu terkejut, lalu marah-marah padanya dengan wajah yang memerah dengan manis—aigeu.

“Aku menyetujui argumen Lee Donghae-ssi,” Xi Luhan tersenyum lembut, “Dan akan sangat indah bila aku melakukannya di wisata liburan kami, dengan potret alam yang bagus, mungkin minggu depan, ketika kami pergi hiking.” Semilir angin akan menerbangkan helaian rambut dirinya dan Sooyoung, dan Luhan dengan senang hati akan memeluknya, menyalurkan kehangatan setelah mereka berciuman. Apakah segala hal yang berhubungan dengan Luhan memang selalu manis?

Kim Myungsoo berdeham, “Bagaimana bila melakukannya dengan menggoda ia terlebih dahulu? Maka wajahnya akan memerah, dan saat itulah aku langsung menciumnya. Dengan begitu, kita akan semakin senang bisa mendengar dentuman jantungnya dan wajahnya yang kian memerah.” Simple but perfect. Semua yang ada di sana menyetujuinya dalam batin. Kim Myungsoo, kau memang master pengikat hati wanita!

Kecuali, mungkin satu orang tidak setuju dengan hal tersebut, Park Chanyeol. “Itu namanya mempermainkan hati wanita,” menggeleng sok bijaksana, lantas menambahkan, “Aku lebih setuju kita melakukannya di saat moodnya tengah ceria, aku akan tersenyum ketika aku menciumnya. Sehingga ia bisa merasakan senyumanku, dan ia pun akan membalas dengan senang hati.”

“Terdengar childish,” ujar Kai—alias Kim Jongin. Si ganguro tampan yang berpikiran lebih tua daripada usianya. “Nuna lebih suka cowok dewasa, kau tahu, Hyung. Dan aku akan melakukannya dengan panas, sensual, dan eksotis.”

“Itu mesum namanya.” Chanyeol tidak terima, tetapi Kai mengacuhkan, sebab cairan merah sudah membanjiri hidungnya dari hasil menggambarkan dalam benak adegan ciuman 17+ yang ‘bisa jadi’ dilakukannya dengan Sooyoung.

“Ciuman pertama lebih indah dilakukan di gereja, di pernikahanku dan gadis itu, yang bermarga Choi sama sepertiku, dan itulah satu-satunya ciuman yang akan dikenangnya. Terasa satu, damai, tentram, bukankah begitu?” Choi Siwon menyuarakan anggapannya mengenai ciuman pertama. “Ngomong-ngomong, aku tidak suka pemakaian konsep french kiss dalam first kiss.”

“Kenapa?” si mata panda, Huang Zhitao, yang daritadi hanya menjadi pendengar yang baik, kepo.

“Karena selain merasa jijik, gadis itu akan berpikir kalau pria itu hanya menginginkan tubuhnya saja.” Tao langsung mencoret french kiss di daftar hal yang harus dilakukannya dengan Sooyoung-nuna.

“Ciuman pertama di gereja ketika pernikahan? Kuno,” Lee Jonghyun tertawa jenaka, “Mainkan saja lagu di depan rumahnya, sehingga terdengar ke dalam kamarnya. Jadi ketika ia melongok keluar jendela dan aku menyuruhnya turun untuk menemuiku, aku akan menembaknya dan BAM! Aku menciumnya. Tidakkah itu keren?”

“Kau lebih mementingkan betapa kerennya dirimu daripada perasaan gadis yang kau cium. Kau tidak membuat plan B sekiranya gadis itu menolakmu?” cibir Kris.

“Bukankah kau juga sama saja?” balas Jonghyun datar. “Aku tahu kau akan menyemprotkan pewangi ke mulutmu sebelum kau mencium gadis itu di—mana? Perpustakaan ya, tadi kau bilang? Dan membuat rambutmu segaya mungkin dan bajumu serapi mungkin.”

Sehun tertawa, Kai menambahi, “Itu benar! Tambahan, Kris-hyung akan berdandan sebelumnya, jadi mungkin ia akan datang terlambat ke perpustakaan itu!”

“Persis seperti Key, kalau begitu,” celetuk Choi Minho, menunjuk sobatnya yang bernama KTP Kim Kibum yang malah acuh-acuh saja.

“Penampilan ‘kan memang yang paling utama,” Key membela Kris. Luhan tidak setuju, katanya sepasang kekasih saling mencintai haruslah apa adanya.

“Apa adanya? Tentu saja, mobil ada, rumah ada, kartu kredit ada, apa yang kurang?” tanya Siwon—entah bertanya entah menyombongkan harta, sebenarnya.

“Bukan itu maksudku, apa adanya ya bagaimana keadaan seseorang, pasangannya harus mau menerimanya.” Tutur Luhan berusaha sabar. Yang lain secara kompak ber-oh pada Luhan.

“Tapi Sooyoung suka makan,” cetus Changmin tidak nyambung.

“Jangan dengarkan dia.” Kyuhyun jawdrop.

Chakkamanyo,” seseorang menginterupsi. “Bisakah seseorang, di antara kalian menjelaskan,” sabda seseorang, sebagai penengah, sukses membuat hening dan seketika semua mata para cowok mengorbit di satu pusat perhatian, sesosok gadis yang daritadi mereka jadikan objek untuk pengandaian ‘Ciuman Pertama’. “Mengapa objeknya harus aku?”

Choi Sooyoung.

“Kalian tahu, penggambaran dari tiap adegan ciuman kalian dapat kulihat lewat awan-awan imajiner yang bergantung di atas sana.” Tunjuk dan ucap Sooyoung datar. “Dan lain kali, jangan gunakan aku sebagai targetnya. Itu menjijikkan.”

Sebelum itu, bolehkah Sooyoung melempar mereka semua ke kandang komodo?

Iklan

21 Comments Add yours

  1. chevelyyn berkata:

    YAAMPUN KAKAK AKU SUKA YANG INI PAKE BANGET!

    Dimulai dengan Changmin, astaga pikiranku langsung “Ini kayaknya changsoo nih. Oke akhirnya changsoo ada lagi” lalu Kris aku lgsg mikir “JADI INI CHANGSOO SAMA SOOKRIS JADI SATU! ASTAGAH” dan tiba-tiba ada sehun dan diikuti oleh deretan laki-laki lain. Oke, aku salah besar.

    Ini lucu banget! Bagian favorit aku yang si donghae nya itu! Astagah itu scene nya sinetron banget! Pas baca aku langsung kebayang itu scene nya pake efek-efek bunga berjatuhan, angin berhembus entah dari mana, sama backsound *halah*

    Suka! Semangat nulis ya kak!

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Iya! Lee Donghae-ssi emang masternya gombal!
      Wkwkwk
      Ga nyangka kamu berpikiran adegan itu sinetron banget tapi emang sih xD

      Suka

  2. soobeautifulchoi berkata:

    Astaga! Semuanya pada mesum ap lg kyu sma sehun, haha 😂
    Aduh soo, masa kmu ngga tau mrka ksn suka kmu. Yg pling lucu pnya changmin, soo ska mkan! 😂
    Yg ak ska kyu, sehun, myungsoo dan tentu saja kris! 😊
    Tao lucu pke sgala note dftar hal yg dilakukan sma soo sgala, ak ska crita ini. Smoga yg dlnjutnya lbih seru lg 😊

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Gak kok, yang mesum murni cuma Sehun, Kyu, sama Kai aja! Hihihi
      Yang lainnya kebawa-bawa doang

      Suka

  3. febryza berkata:

    aaaaahhhh suka banget pertama pas awal changmin muncul dengan imajinasinya yg engga jauh2 dari makanan terus kris dan diikutin ama deretan pasangannya sooyoung yg lain yah walaupun kurang yunho sama si eunhyuk hahaha tapi gapapa sumpah ini menarik banget buat dibaca terus yg paling epik itu ternyata sooyoung ada disitu itu cowok2 pada nyadar engga sih mereka ngomongin ciuman padahal cewek yg diominginnya ada disitu ya ampun sooyoung kurang jackpot apalagi coba itu denger apa yg mau dilakuin cowok2 tadi ke dia hahaha.. mana banyak yg cheesy bgt lagi hahaha

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Kalo ada eunhyuk juga gakbakal jauhjauh dari hal mesum kkkk
      Kalo yunho, hmz, mungkin sooyoung bakal langsung dilamar begitu mereka ciuman hahaha

      Suka

  4. nisaandryani berkata:

    hahaha kocak, kayanya baru ff ini yg alur nya ga biasa hehe

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Lah, emang ini alurnya gimanah???

      Suka

  5. Vi berkata:

    Ahahaha, gilak aja ngebayangin ciuman dan objeknya ada di di deket mereka. Fanneey lagi kumat nih gokilnya ^^

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Jiaha, iya nih, nulis ff kan memang buat menghibur diri

      Suka

  6. Di berkata:

    Suka!! Semua otp ada disini. Iya, kurang Eunhyuk sama Yunho aja nih atau mungkin juga harus di tambahin Jaejoong, t.o.p atau mungkin juga Suho? (nggak tau kenapa semenjak baca salah satu cerita di aff aku jadi terobsesi sama couple Sooyoung-Suho, duh! -_-) ❤ overall suka. Minusnya cuma satu: kurang panjang, kurang banyak couplenya hihihi kalau bisa nggak tamat tamat aja dibikin ceritanya kekeke :))

    Suka

  7. yoonade berkata:

    yaa ampun 🙂 🙂 makasih author syg udah bt ff ini, mian ya karena aq baru baca soal’y baru sempet 🙂 :), bahagia banget soo eonni jd yeoja first kiss para namja super best face 🙂
    eeh yg part fin’y lucu semua pasti lgsg pd kikuk tau” soo eonni tb” datang 🙂 🙂 jgn marah yaa eonni mreka itu cuma berandai” sj, arti;y mereka semua itu hati’y cuma bt soo eonni yg super baik hati like dear author 🙂 🙂 🙂

    Suka

  8. megha34 berkata:

    ya ampun aku baru baca ini, seriuaan keren bangetttttt (y) greget ah bacanya, jadi ijutan ngayal nih(?) kkk~ daebak.. so, hwaiting ‘-‘)9

    Suka

  9. megha34 berkata:

    ya ampun aku baru baca ini, seriusaan keren bangetttttt (y) greget ah bacanya, jadi ikutan ngayal nih(?) kkk~ daebak.. so, hwaiting ‘-‘)9

    Suka

  10. cicamica berkata:

    oh my god.
    aku baru baca.
    sumpah gajeee banget tu cowok-cowok mikiringaya first kiss ya ampuun

    Suka

  11. Rizky NOviri berkata:

    bahahaha..
    tuh pan bener s kyu mah identik mesum.. dari jauh jauh udah kecium mesum na. kykna sehun kecemar ama s kyu. haha
    eleh.. bang dongdong mah modal modus.. wkwkk
    siwon mah gak jauh jauh ama religius.. haha
    jonghyun . . . lu emang keren.. tp PD na jgn over yeh.. tar jd na alay.. haha
    beuh verus emang jonghyun-kris keke…

    nah lhoo..
    tengsin dah.. hahaha
    ketauan tuh ama objek yg d bayangin.. gyahahaha

    sumveh.. keren..
    ngakak aku bacanya.. 😀
    daebak

    Suka

  12. SYLove berkata:

    Semua pairing Sooyoung ada disini (saya suka , saya suka)
    mereka bicara layaknya Sooyoung gak ada disana dan pas Sooyoung bicara kayak gitu, aku gak tau gimana wajah para namja itu Hahaha

    Kirain mereka bakal ngelakuin, gak taunya baru rencana aja toh
    Entah ini mau ngakak atau mau kasihan sama mereka, intinya lucu banget HOHOHO

    Suka

  13. wiiaawiyu berkata:

    Lol….
    Dasar cowok-cowok.. 😀
    Sehun dan kai udh paling kecil eh malah mereka paling mesum… lucu deh liat si mata panda yg polos, pake ngebuat ‘Daftar yg akan dilakukan dgn sooyoug-nuna’ segala 😀
    Paling suka sama caranya luhan deh, emang bener segala sesuatu ttg luhan pasti manis..

    Suka

  14. winterchan berkata:

    Aaaaaaaah kok bisa sih aku baru tau ada ff ini?

    Imajinasi mereka kreatif ya? Tiap satu orang nyeritain tuh aku jadi ikut ngebayangin
    Kai Kyuhyun Sehun!!!!! Mesum gitu sih xD ampun deh dapet imajinasi gitu dari mana
    Ngakak yang Luhan kesannya kaya dia polos banget. Dilatarbelakangi panorama hakakakak, mana sabar banget ngejelasin apa adanya.
    Yang siwon…. alim banget deh, first kiss nya di gereja, tapi bikin ngakak
    mana pake pamer harta lagi xD
    kris, kalo ketauan sama penjaganya gimana hayo?
    chanyeol lucu wkwk, mikirin kebahagiaan sooyoungnya juga
    yang Donghae yaampun kkk sampe bikin skenario sendiri
    Aku suka caranya Jonghyun, emang bakal keren! sama suka yang Myungsoo, simple dan emang kayanya bakal bikin blushing banget!
    changmin kayanya emang mentok banget sama ide spaghettinya, dia kayanya bodo amat sama rencana orang dan keukeuh sama makanan xD

    Parahnya Sooyoung ada di situ. Hayoloh

    Ff ini sukses menghibur! Semangat bikin yang lainnya 😀

    Suka

  15. JuliaKim berkata:

    Aku suka semuanya… XD

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s