[FF] Ojou-sama no Nichijou – 04

Title: 04 – Kamera, Sehun, dan Ciuman (side story of AIL)
Author: wufanneey
Genre: Romance
Pairing: Sehun/Sooyoung
Requester: soohun, tiara soohun soohan (dua orang ini requestnya sama yaudah saya gabungin aja ._.) / (atau jangan-jangan… orangnya emang sama? Duh belekok saya ini sudahlah yang penting dibaca aja ffnya saya jadi bingung sendiri /NAK CUKUP/ /iya mami/)




***

“Jangan banyak bergerak, Sehun-ah, coba lebih tegap lagi berdirinya,” ucap Sooyoung, Sehun mengikutinya tetapi wanita itu kembali mengomel, “Dasimu Sehun-ah, kurang rapi.”

“Iya-iya.”

“Jangan iya-iya tapi kau tetap tidak merapikannya.”

“Kapan aku begitu?”

“Ya Tuhan, setiap kali kau begitu, kapan sih aku lupa memberitahumu?”

“Kapan sih Nuna lupa mengomeliku, lebih tepatnya.”

“Tutup mulutmu, kita bisa menyelesaikan ini sekarang jadi di rumah aku tinggal tidur cantik,” Sooyoung memposisikan lensa kamera membidik setengah badan Sehun dengan latar belakang nuansa merah. Foto ini, ketika jadi nanti, rencanananya akan dibuat Kartu Anggota Klub–resmi. Berhubung Klub Lukis tidak punya juru foto ahli atau minimalnya anak Multimedia, jadi dengan amat sangat terpaksa terpilihlah Chanyeol, Suzy, dan Sooyoung sebagai fotographer dadakan.

“Sehun jangan bergerak terus, aku bilang.”

“Tapi mataku perih nih, Nuna, kelilipan sesuatu,” Sehun mengeluh, mengucek-ngucek ujung matanya dengan punggung tangan, dan masih terasa buram, Sooyoung berjalan menghampiri dan dengan perlahan ia menyingkirkan punggung tangan; anak laki-laki itu, untuknya dapat meniup bola mata Sehun yang kini terbelalak.

Jantungnya, tidak, matanya,  begitu membola dan, Sehun sungguh terkejut. Sooyoung kini berjinjit di hadapannya dan demi apapun Sehun tak dapat mengalihkan perhatian dar bibir mungil yang mengerucut itu, yang tengah menghembuskan tiupan-tiupan kecil ke matanya, yang benar-benar kissable itu. Kedua tangan Sehun mengepal kaku di samping tubuhnya, agak gemetar.

Nuna, bisakah kau sedikit menjaga jarak?

Apa? Tidak bisa?

Kau tidak mau, mungkin.

Jadi Sehun tidak punya pilihan (pilihan untuk menahan naluri lelakinya), dan dia mencium. Mendaratkan bibirnya pada bibir Sooyoung. Tidak peduli lagi, Sooyoung adalah seseorang yang disukainya, sedari dulu, dulu sekali. Dan bibirnya mulai bergerak, mendominasi, meraup Sooyoung seluruhnya dan, tak membiarkannya kemana-mana dengan kedua tangannya berada di kiri dan kanan pipi cabi wanita itu.

Terengah, wajah memerah dengan manis dan, demi Tuhan, Sehun ingin merasakan bibir itu sekali lagi. Membiarkan kamera menggantung di leher Sooyoung tanpa tersentuh, membiarkan deru napas yang saling adu di antara mereka, dengan rambut Sooyoung yang mulai berantakan, dan dasi Sehun yang tak dirapikan, terasa sangat lama. Selamanya. Sooyoung-nuna, aku menyukaimu, aku menyukaimu, selalu, dapatkah kau rasakan?

“Se-sehun-ah…”

“Ya, Nuna?” Kening mereka berdua beradu pelan, Sehun menatapnya, tatapan sejuta cintanya untuk Sooyoung. Dirasakah cinta itu? Sadarkah? Sadari aku, Nuna, aku di sini.

Sehun tersenyum.

“Jangan menatapku begitu…”

Manisnya…

“Tapi Nuna, tentang yang tadi bagaimana? Aku serius loh.”

“Ak-aku anggap–”

“EHEM!”

Yeah… jadi ceritanya Sehun memang membiarkan kamera itu menggantung, dan rambut Sooyoung berantakan, dan kemejanya kusut, dan juga dasinya, …dan juga anggota Klub lainnya yang ada di sana. Ingat kan, mereka sedang pemotretan untuk kartu anggota resmi?

“Aku anggap aku hanya berhalusinasi karena ruang klub seni lukis tidak punya AC, demi Wufan yang merani Genie, di sini sungguh panas, dan Oh Sehun-ssi, Anda sangat mesum! Hentai! Bakaniki mati saja sana!”

PLAK!

“Ayo hajar Sonsaengnim! Semangat!” Anak-anak klub menyoraki, Suzy berurai airmata (ingat kan dia ini pendukung Sookris?), dan Chanyeol… ah lupakan, kekacauan memang selalu terjadi di sini.

“Hyaaa! Ampun Nuna, ampun! Yah! Sakit, Nuna! Ah!”

Iklan

23 Comments Add yours

  1. Panda_choi berkata:

    Oke oke, jadi ini semacam ada benang merah (?) sama An Involved Lover kan yah,?

    Sehun, elu mesum banget sumpah.
    Soooyoung, elu sama mesum nya kayak Sehun.

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Kok Sooyoung sama mesumnya? Kkk

      Suka

  2. chevelyyn berkata:

    Ayo soo hajar teruuss ! *ikut nyorakin* sehun km kenapa jd mesum ginii -_- nice ff kakkk, aku tunggu lanjutannyaa! Semangat! πŸ˜€

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Jqngan bosen baca ff saya ya… hiksu …

      Suka

      1. chevelyyn berkata:

        Aku ga bosen kok kakkk, aku malah nungguin series lainnya mwahaha cepet di publish yang lainnya ya kakkk πŸ˜‰

        Suka

      2. wufanneey berkata:

        Makasih loh saya terhura :”)

        Suka

  3. febryza berkata:

    hahahaha ya ampun sehun kelakuannya

    Suka

  4. O N Y E berkata:

    Thehun thudah bethaal yaa
    anyeoong,,,
    readers baru niih, salam kenal πŸ˜‰

    Suka

  5. Vi berkata:

    Ihihihihi dasar sehun, jago aja manfaatin situasi. Main kecup aja. Emangnya bibir soo taster food apa, sembarangan cicip2. Hahahahaha

    Suka

  6. winterchan berkata:

    Hajar Soooooooo…
    /kemudian teleportasi ke tkp/ /ikut jadi provokator/
    Ih tulisan kak fani asa makin keren geuning yah(?)
    Da aku mah apa atuh…
    Gatau mau ngomong apa lagi. Daebak, good job, semangat lah pokonya πŸ˜€

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Makin keren apanya gels, udah jarang nulis ini, feel nulis apa-apa jatohnya ke komedi mulu .-.
      Hiksu…
      Btw thanks loh masih inget saya (dan ff saya)

      Suka

      1. winterchan berkata:

        Ih beneran tambah keren. Kalo aku mah asa gitu gitu aja /?
        Wkwk pasti ingetlah 😁

        Suka

  7. ismi berkata:

    hahahaha suzy nyampe brderai airmata ,,hahaha lucu sumvah

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Makasih πŸ™‚

      Suka

  8. soobeautifulchoi berkata:

    hajar aja soo, smbrangan si sehun tuh nyium soo nya di tmpat yg lg bnyak org
    shrusnya kan drumah atau ditmpat trsembunyi πŸ˜€ wkwkwkw
    jd ikutan mesum nig gara2 sehun πŸ˜€
    suzy smpe brderai airmata? πŸ˜€
    hahaha, sma nih suzy ak jg pndkung sookris πŸ˜€

    Suka

  9. Elisa Chokies berkata:

    Hello! Hanny, baddy, swityyy >_<

    Seneng loh! baca ff km lagi, ( kangen ceritanya), Jadi mereka ciuman di depan umum? hahaha napsu amat ya. coba kalau nglakuin itu di indonesia pas puasa. pasti tu dua orang dirajam. /serem amat/ . Baekhyun. where are you? sayang ngak ada dia. kan nanti pasti heboh.

    Tapi aku butuh jawaban soal kalimat ini:

    β€œTapi Nuna, tentang yang tadi bagaimana? Aku serius
    loh.”

    "Ak-aku anggapβ€“β€œ

    .

    Maksudnya Sehun apa ya diatas? apa yang dia seriusin?

    SEKIAN.

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Eh ternyata orang kayak aku bisa juga dikangenin 8)
      Iya tuh si sehunie, maksudnya tuh ciuman tadi kan pernyataan cinta… tapi ga dianggep sama sooyoungie HAHAHAHAhahahaqwgy /disumpel

      Suka

  10. yeni swisty berkata:

    sehun sih main nyomot bibir nya syoo tanpa lihat keadaannya.
    Nice FF (y)

    Suka

  11. sulisrillakkuma berkata:

    cie benang merah dari involved lover haha nice nice :v

    Suka

  12. JeByung-JeSoo berkata:

    sehun yadong ;A; ah eon kenapa ciumannya ga diceritain detail/? /tidak?!/
    kalau disitu ada baekhyun pasti makin kacau da kalai dia liat hun sm syoo ciuman wkwk xD

    Suka

  13. tiara soohun soohan berkata:

    Kak , maaf baru comment . Aku jarang buka wp sekarang . Makasih banget ffnya !! Keren ! Si Sehun mesum amat , pengen dibungkus ih .

    Suka

  14. helmaharani berkata:

    Meskipun pendek, tapi tetep ngakak bacanya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s