[FF] Ojou-sama no Nichijou – 02

Title: 02 – Sehun-ah
Author: wufanneey
Genre: Comedy
Rating: G
Cast(s): Sooyoung, Luhan, Baekhyun, Chanyeol, and child!Sehun.
Requester: inetta

***

“Sehun-ah kajja,” Sooyoung memasuki sebuah Cafe yang belum lama ini menjadi tempat kerja sambilannya, sembari menggandeng seorang anak laki-laki berkisar tiga tahunan ke dalam.

Namanya Oh Sehun, anak dari Choi Soojin yang merupakan satu-satunya kakak perempuan Sooyoung, secara otomatis Sehun berarti keponakan Sooyoung. Hari ini Soojin dan suaminya sedang ada bisnis keluar kota dan, Soojin menitipkan Sehun kepada Ibunya. Berhubung Ibunya juga sedang sibuk-sibuknya dengan urusan catering, jadilah kini Sehun sampai pada tangan Sooyoung.

Chanyeol menyambut mereka berdua dengan senyum creepy, “Anakmu, Nuna? Gak ada mirip-miripnya.”

“Bukan lah! Dia keponakanku. Sehun ini anaknya Soojin-unni. Nah, Sehun-ah kenalkan ini Chanyeol-hyung.” Sooyoung memangku Sehun dan Chanyeol segera berjongkok di hadapan anak laki-laki itu lengkap dengan lambaian tangannya.

Annyeong Sehun-ah, Park Chanyeol imnida.

“Chan… yeol-hyung?” ucap Sehun patah-patah namun terdengar lucu bagi dua orang dewasa tersebut.

“Ah… Kiyowo, kyeopta, Sehun-ah,” Chanyeol gantian memangku Sehun karena gemas dengan anak itu. Sementara Sooyoung lalu menunjuk seorang pria tidak terlalu tinggi ber-eyelid yang baru keluar dari ruang ganti pegawai, “Yang itu namanya Baekhyun-hyung, coba panggil Sehun-ah.”

“Bekkiyon…” kata Sehun.

“Huahaha! Dia memanggilmu Bacon!”

“Mwoya?!” Baekhyun sewot.

“Baek. Hyun. Hyung.” Eja Sooyoung, “Coba sebut lagi Sehun-ah?”

“Bekkon-hyung?” Chanyeol tertawa keras dan nama Baekhyun berubah menjadi Bacon. Tolong ingatkan Baekhyun bahwa Sehun masih anak-anak sebab Baekhyun hampir saja mau menjitak kepala Sehun.

“Anak siapa sih ini? Anak Nuna dan Luhan-hyung?” tanya si Byun kemudian, Sooyoung menggeleng cepat sebagai jawaban dan bilang kalau Sehun adalah keponakannya. Keponakannya yang super protektif nun bertopengkan wajah imut.

“Ngomong-ngomong dimana Lulu?”

“Oh dia lagi belanja bulanan buat kebutuhan Cafe, bentar lagi juga pulang kayaknya.” Baekhyun merentangkan kedua tangannya, bersiap menggendong Sehun tapi, “Eeeh?!”

Sehun menangkis kedua tangan Baekhyun lalu berlari menjauh, lalu memeluk kaki Sooyoung. (“Dia takut sama kamu, Baekhyunie.” / “Jahat! Emangnya muka aku kayak pemeran antagonis?!”)

Selama di Cafe, Sehun memperhatikan Sooyoung bekerja. Anak itu menggemaskan nun sayang, siapa yang tahu ternyata Sehun banyak tingkah. Sehun akan menangis bila Baekhyun dekat-dekat dengannya, Sehun menendang Chanyeol yang mencuri-curi kesempatan menggombali Sooyoung-nunaNYA, dan Sehun tidak suka ketika Sooyoung berduaan dengan Luhan jadi dia terus berulah mengalihkan perhatian Sooyoung.

Intinya, selama seharian penuh di tempat kerja, Sooyoung tak mendapatkan waktu barang secuil untuk berduaan dengan pacarnya, sekadar mengobrol pun nihil. Dan itu membuatnya kesal kepada Sehun.

“Sehun-ah hari ini kenapa kamu manja sekali? Di rumah kamu anak manis kenapa sekarang membuat aku kesal?”

“Sooyoung-ah dia hanya anak-anak. Kok kamu bentak-bentak begitu?”

“Tapi dia biasanya nggak begini, Lu, dia manja banget hari ini. Apa-apa harus deket aku, harus sama aku, melayani pelanggan aja jadi susah, berduaan sama kamu jadi susah. Sehun ini kenapa sih? Gak mungkin kan dia PMS?”

Chanyeol dan Baekhyun menahan tawanya. “Mana ada bocah tiga tahun PMS, Nuna, laki-laki pula.”

“Mungkin karena di sini tidak orang lain yang dikenalnya selain kamu, Sooyoung-ah, sudahlah namanya juga anak-anak, manja itu wajar.”

“Lu! Jangan terlalu dimanja! Kamu nggak ngerti kalau Sehun ini…”

“Hiks…,” mata Sehun membulat dan berkaca-kaca, Sooyoung sadar Sehun tengah mengeluarkan kartu andalannya tapi entah kenapa dia tertipu lagi. “Thuyoung-nuna… Hiks…”

Ki-kiyowo, Sehun-ah! Batinnya menjerit fangirling-an. Dan bukan hanya Sooyoung saja yang kena, ketiga pria lainnya di ruangan itu pun kena. Jeongmal kyeopta! Arrrhhh! Inner ChanBaekLu klepek-klepek meski di luar mereka pokerfaced.

“A–Sooyoung-nuna coba kamu tanya Sehunie baik-baik dia maunya apa (wajah Chanyeol memerah). A-aku mau ke luar dulu ya, ka-kayaknya aku butuh obat diabetes.”

“A-aku juga Yeollie! Aku ikut!” paras cantik Baekhyun nggak kalah merahnya ketika dia berlari menyusul Chanyeol.

“Aneh sekali mereka,” Sooyoung menoleh ke arah Luhan. “Iya kan, Lu?” Sementara pria itu sedang sibuk menyumbati hidungnya yang ‘bocor’ dengan tisu. Sooyoung jawdrop, “Kamu ngapain, hah? Jangan bilang hormon kamu terangsang karena melihat wajah manis overdosis keponakanku?!”

“Kalau gitu jangan tanya, Sooyoung-ah.”

“Kyaaah! Pacarku pedofil!”

PLAK!

–dan Sehun pun menyeringai diam-diam.

*kkeut*

Inetta-ssi komen juseyo, readers komen juseyo, walaupun aneh dan gaje plis berilah saya sekedar feedback atas karya saya ini. Maaf bila ada salah atau kesamaan pada cerita lain itu murni ketidak sengajaan.

FANNEEY

Iklan

23 Comments Add yours

  1. Vi berkata:

    Ahahahaha, gokil ihhhh
    Bisa gitu ya, balita udh pinter aja cari perhatiannya 😂😂

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Bisa lah, siapa dulu dong balitanya

      Suka

  2. chevelyyn berkata:

    Sehun lucu bangett yaampunn.. apalagi yang cb nyebut nama baekhyun.. tapi si sehun masih kecil tapi udh bisa menyeringgai didalem gitu yaa bisaan banget dehh.. keren ff nyaa menghibur banget, ditunggu yang laiinn ;D semangatt!!

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Yeah yeah semangat 45 gomawo udah komen yo!!!

      Suka

  3. febryza berkata:

    ini si sehun kecil2 bisa aja nyari perhatiannya hahaha sama soohan baekyeol klepek2 begitu hahaha

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Sehun kecil ama gedenya sama aja hahaha

      Suka

  4. Panda_choi berkata:

    astajimm,,
    Ini knapa ngakak banget ya,??
    wkwkwk

    Suka

  5. cicamica berkata:

    aaaa lucu lucu lucu. ya ampun thehun bocah mah udah begitu overprotective ama si soo. wah ceritanya si luhan pacarnya si soo ya? kasian jadi ga bisa pacaran. yg lainnya ditunggu. eh jadi kangen an involved lovernya. mbok di lanjut dong. penasaran sama lanjutannya 🙂

    Suka

  6. kak tahu gak???? namaku itu Inetta dan yang ngerequest itu saya #waks
    Hahahaha….. itu bocah lama-lama ngikutin jejak kayak di ff An involved lover
    Aku kasihan sama baekhyun sama luhan, masa luhan di bilang pedofil masa???
    Nice Fanfic Kak!!! neomu joahe…… gomawo fanficnya.
    aku tunggu sama project selanjutnya.
    fighting!

    Suka

  7. ismi khaerin berkata:

    wkwkwk thehun2 emang dasar lu ye, gak nyangka namja aja suka sma sehun apalagi kalo yeoja .

    Suka

  8. andryani berkata:

    wkwkwk kocak nih ff
    kocak klo ada baekhyun

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Jadi baekhyun pelawak dong?

      Suka

  9. soobeautifulchoi berkata:

    ffnya lucu bgt, ap lg wktu sehun nyebutin nma baekhyun 😀
    Kcil2 udah bkin ulah sehun smpai2 baekyeolhan kya gtu

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Coba kamu sendiri yang ketemu little sehun, bisa mimisan parah daripada baekyeolhan

      Suka

  10. mikaudrey berkata:

    Aigooo sehun imut bgt
    Kecil” gitu udh bisa smirk ya
    Diajarin siapa tuh

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Diajarin saya O..O

      Suka

  11. yeni swisty berkata:

    ceritanya lucu banget sumpah.. apalagi waktu sehun bilang Thuyoung-nuna..

    Suka

  12. sulisrillakkuma berkata:

    ciee yg pacarnya pedofil wkwkwk. putusin! putusin! terus tunggu sehun tumbuh besar :v

    Suka

  13. JeByung-JeSoo berkata:

    sehun minta disodomi /g. unyu unyuu kalau aku udah disana aku udah jeduk jedukin kepala ke tembok melayang ke langit ke-7 dengan mino oppa *Q*
    sehun kecil kecil bisa smirk?! oemjiiii

    Suka

  14. SooHunHan102012 berkata:

    Yah si sehun nih ganggu soohan berdua’an aja nih.
    Bayi pinter nih sehun.
    🙂

    Suka

  15. DISKAAAHHHH berkata:

    sehun evil banget ihhhhh, hahha dasar ada ada ajaa

    Suka

  16. JuliaKim berkata:

    Akhir yang bahagia… wkwkwk XD

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s