[FF] Ojou-sama no Nichijou – 01

Title: 01 – Mari Berkencan!
Author: wufanneey
Genre: Romance, Friendship
Rating: G
Cast(s): Kyungsoo, Kai, Sooyoung
Requester: Choi HanRa

 

**

Kyungsoo yang pagi-pagi biasa menyiapkan sarapan di asrama, tiba-tiba saja keheranan ketika melihat Kai baru keluar dari kamar mandi lengkap dengan handuk menutupi bagian bawahnya, dan rambut basahnya. Kulit cokelat eksotisnya mungkin akan membuat Kyungsoo mimisan bila ia adalah seorang perempuan.

“Mau kemana, Jongin?” Kyungsoo berbasa-basi menyembunyikan keheranannya.

Dan Kai langsung menjawab dengan senyum lebar, “Kencan dong, hehehe.”

“Kencan? Ada yang mau sama kamu?”

“Ada lah! Sembarangan,” Kai mencomot roti panggang yang Kyungsoo buat. Sedikit pahit jadi dia meringis. Harus ada yang memberitahu Kyungsoo bahwa roti panggang dan roti gosong itu berbeda. “Uhm, uh, tebak coba aku kencanin siapa.”

“Manajer-hyung.”

“Enak aja, denger nih, aku bakal kencan sama Sooyoung-nuna! Lagipula Manajer-hyung udah punya istri kali.”

“Hah? Girls’ Generation? Idih sok tahu, Manajer-hyung baru tunangan sama pacarnya belum menikah!”

“Iya lah. Siapa lagi? Kai gitu, ganteng. Hehehe. Eh ngapain juga kita ngomongin Manajer-hyung?” Kai senyam-senyum bagai cowok paling bahagia di muka bumi tapi malah terkesan kayak cowok autis. Kyungsoo sweatdrop plus secuil hatinya sedikit ada rasa cemburu. Entah kenapa ia jadi ada pikiran untuk membuntuti kencan Sookai nanti. Di asrama pun gak ada kerjaan.

“Maaf ya kalau-kalau aku yang duluan ninggalin status jones daripada kau,” Kai terkekeh nyebelin. Untung ganteng, jadi Penulis gak tega buat nabok.

Seriusan, Kyungsoo curiga Kai pakai pelet buat ngajak Sooyoung-nuna kencan. Konsul ke Dukun mana tuh bocah?

*

Kai terlihat tampan sekali dengan kemeja yang sengaja tidak dikancingkannya dan kaus oblong warna abu. Kai memang disebut-sebut sebagai idola pria yang terlihat seksi tanpa harus shirtless tapi, Kyungsoo tetap saja iri tiap kali melihat bisep-bisepnya. Kai mengatur rambutnya jadi lebih rapi, memperlihatkan dahinya dan ia sukses bertransformasi menjadi cowok dewasa. Sooyoung datang tak lama kemudian dan mereka sedikit berbincang di sebuah Cafe.

Kyungsoo mengeratkan hoodie yang membungkus kepalanya. Ia bersumpah kalau Sooyoung terlihat sangat cantik ketika itu. Oh, wanita itu memang selalu cantik! Dan Kai terus tersenyum lebar setiap kali bersitatap dengan Sooyoung. Betapa beruntungnya! Kyungsoo bete. Kenapa Kai tidak mengajaknya? Mereka kan seharusnya bisa kencan bertiga!

Kai temannya. Sooyoung Sunbae yang dikaguminya.

Uh menyebalkan. Kai mati. Kai mati. Kyungsoo mempout bibirnya dan mengumpati si Hitam tapi ganteng itu.

Meski dilihat-lihat dari sudut manapun, mereka memang cocok! Seperti pasangan… Seperti pasangan! Sama-sama tinggi, berkulit tidak seperti orang Asia kebanyakan, jago dance… God! Apa jangan-jangan sungguhan pasangan? Kyungsoo tidak bisa membiarkan ini semua terjadi. Ia bertekad api dalam hati.

Mereka (Sookai) masuk ke sebuah toko aksesoris. Memakai bando-bando imut. Mencoba topi-topi aneh dan membuat selca dengan pose lucu. Sooyoung memang selalu berpose lucu ketika selca (uh, sungguh, Kyungsoo berpikir begitu). Kemudian Kai memakaikan Sooyoung sebuah anting lalu mereka membayar anting tersebut di kasir. Bentuknya seperti palu dan paku, semakin cantik ketika Sooyoung memakainya. Kyungsoo hampir sesegukan di depan mesin penjual minuman kaleng tidak kuat melihat semua pemandangan ‘indah’ ini.

Lebih kurang dua jam lamanya Kyungsoo membuntuti sepasang anak manusia sewarna kulit tersebut dan, Kyungsoo sudah benar-benar pada puncaknya tatkala di bawah sepayung berdua, ditengah hawa dingin yang menusuk kulit, aroma rerumputan di taman sekeliling mereka, angin berhembus membuat rok Sooyoung menari-nari, dan suasana romantis yang mendukung, Kai mencuri-curi kesempatan untuk mencium bibir Sooyoung!

“TIDAK! Hentikan semua ini! Berhenti Jongiiiiiin!” Kyungsoo memekik beroktaf tinggi, keluar dari tempat persembunyiannya yang strategis–di balik semak-semak. (“Banyak semut!” / “Salah sendiri ngumpet di situ.” / “Diem Jongin jelek!”)

“He? Kyungsoo kenapa kau di sini?” Kai kelabakan dan langsung menjaga jarak wajahnya dari Sooyoung.

“Haaa… Dasar. Kalian. Kau! Terutama kau! Kau teman terbaikku kupikir kau nggak akan sejahat ini padaku!” wajah Kyungsoo memerah. Karena marah sekaligus malu karena dia tidak pernah se-OOC ini sebelumnya. Apalagi di depan Sooyoung-nuna!

“Kyungsoo-yah,” panggil Sooyoung, bingung dengan apa yang terjadi. “Walaupun aku bingung apa salahku tapi, aku minta maaf bila itu akan membuatmu lebih baik.”

Nu-nuna-yah…” wajah Kyungsoo makin memerah. “Se-sebenarnya ini bukan salah Nuna, aku cuma… Karena Jongin semuanya… Ak-aku… Uh… Aku suka Nuna!” sambungnya bersuara keras. Wajahnya sudah seperti kulit kepiting rebus cabe merah.

Kai sepertinya siap jantungan kapan saja. Ekspresi wajahnya sudah tidak karuan sekarang. “O-oi! Apa-apaan kau ini! Jangan seenaknya menghancurkan kencanku dan bilang begitu! Nuna-yah jangan dengarkan dia! Kita kan sedang kencan sekarang!”

Sooyoung tertawa lalu tersenyum sampai membuat kedua pemuda di depannya bingung harus bagaimana, mati gaya. Senyuman Sooyoung sangat menawan (tidak pernah diketahui bagaimana cara mereka memandang Sooyoung, mungkin lebih dari sekedar Senior satu agensi). Nuna yeppeuda! Batin mereka fanboying-an.

“Aku sepertinya mengerti apa yang terjadi di sini,” Sooyoung bilang. “Kalian berdua… Bagaimana kalau kita melanjutkan kencan ini?”

“HE?” / “EEEH?!!!”

“Ayo, bertiga,” Sooyoung berdiri di tengah-tengah mereka berdua dan menggapit masing-masing tangan Kai dan Kyungsoo. “Kalian suka sukiyaki? Nuna sedang ingin makan itu, dan sup tahu China, itu sangat enak, Nuna pernah ke Restoran China bersama Yoona dan Taeng. Mau menemani Nuna ke sana?”

Kai dan Kyungsoo terperangah. Perut mereka mulas karena kupu-kupu beterbangan di dalamnya. “MAU NUNA!”

“Bagus, hehe, ayo!” Sooyoung menggandeng mereka berdua setelah sebelumnya menepuk puncak kepala mereka bergantian.

Daripada terlibat hubungan percintaan segitiga, sepertinya di mata semua orang kini Sooyoung malah tampak seperti sosok kakak perempuan dewasa yang tengah berbagi kasih sayang dengan adik-adiknya.

*kkeut*

Hanra-ssi! Ottokhae? Memuaskan? Atau enggak? Maaf kalo mengecewakan tapi mereka bertiga cocoknya memang kakak adik :3 /alasan//plak/

Iklan

21 Comments Add yours

  1. Elisa Chokies berkata:

    “Serangkaian huruf sederhana akan memiliki nilai yang tak terhingga jika dituliskan oleh orang yang tepat” ahay

    Fluff-nya dapet bgt.

    Kyungsoo yang sebenernya dewasa, disini dibuat kekanakan,
    itu salah satu karakterisasi yang menjadikan dia menarik banget. sukses masuk genre cinta remaja karena sifat dua cowok disini masih childish dan labil.

    Du du dududuh terimakasih banyak udah berbagi manisnya fic ini.

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Ini gak niat jadi fluff kakak hadeh gagal deh buat friendshipnya
      Tapi dapet review menyenangkan dari kakak bikin tambah semangat 🙂
      Thanks kak you made my day *muah*
      Doain ya kak semoga project satu hari satu drabble ini lancar xixixi

      Suka

  2. chevelyyn berkata:

    Astaga kyungsoo kamu ngapain buntutin kaiii.. lucu deh mereka bertiga.. ff nya ringan dan menghibur bangett 😉 suka deh sama ff”nya kakak.. semangat ya kak ;D

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Thanks-ssu! Ikutin terus update nya ya… Besok lanjut lagi

      Suka

    2. wufanneey berkata:

      Makasih chevelyn. Eh kamu punya nama panggilan ga supaya gampang gitu manggilnya

      Suka

      1. chevelyyn berkata:

        Sama-sama, kak 😀 ohh, panggil aja evelyn atau eve atau velyn hehehe… nama panggilannya banyak nih hehehe

        Suka

      2. wufanneey berkata:

        Eve aja deh

        Suka

  3. febryza berkata:

    hahaha ya ampun ngakak sumpah pas kyungsoo ngikutin kencannya sookai ampe jadi kencan sama dua orang gitu so sooyoung hahaha… Bagus Bagus ditunggu cerita2 lainnya

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Oke thanks feb

      Suka

  4. ismi khaerin berkata:

    wkwk diam2 si kyusoo akhirnya nyembul juga.kkkk.
    Kai ap2an tuh enak bgt mw cium syo! .

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Yaiyalah kalau ada kesempatan jangan disia-siakan kai gituloh

      Suka

  5. andryani berkata:

    wkwkwk kyungsoo lucu banget

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Selucu penulisnya ga .-.

      Suka

  6. mikaudrey berkata:

    E cie cie kai nyium sooyoung
    Kyungsoo makanya ajak kencan juga pain kali biar bisa nyium soo jg kkkk

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Gajadi kok nyiumnya kan kyungsoo keburu bikin rusuh hehe

      Suka

  7. yeni swisty berkata:

    kyungsoo, sama kai kaya masih polos aja.. waktu jawab “mau nuna”
    kyungsoo, bikin bete gara-gara dia kai gagal kisseu sama syoo..

    Suka

  8. JeByung-JeSoo berkata:

    kak fanyyyyyy~~~~ OuO ameseyuuuuu amberegeul (?)
    ngakak kyungsoo biasanya dewasa disini ke kanak kanakan :’))
    itu kai pede banget character nya ;A; wkwk
    nice eon lanjut baca yg lain ahh OuO)9

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Shafa sayang akhirnya kamu nongol juga uuuuh miss u

      Suka

  9. DISKAAAHHHH berkata:

    iya sudah akhirnya aku malah ngakak ngakak lagi baca ini hahahaha
    dasar author, bisa bisanya kyungsoo nongol ditengah2 kencan haha

    Suka

  10. JuliaKim berkata:

    Sukses nih buat aku senyum2 sendiri dan buat pipiku merona,btw sweet ff ya ^^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s