[FF] This isn’t Love Story – Chapter 03

Title: This is not Love Story
Author: wufanneey
Genre: Romance, Comedy
Length: Series
Rating: PG
Pairing: Sehun/Sooyoung
Summary: Apa hal paling ‘rahasia dan memalukan’ yang pernah terjadi di antara SNSD Sooyoung dan EXO-K Sehun?

SooHun-poster copy

***
Chapter Three

Ini pertamakalinya dalam hidup seorang Oh Sehun. Ia mengalami depresi, beban pikiran. Semua bermula semenjak hari dimana gadis itu menginap di apartemennya dan setelahnya berjalan bagai bencana bagi Maknae EXO-K tersebut. Sialnya, karena ini hal pertama baginya, jadi mudah sekali tertebak apa yang terjadi padanya oleh Hyungdeulnya.

Sehun yang dulu bukanlah yang sekarang. (numpang ngakak xD)

Penulis pun tak tahu kenapa akhir-akhir ini, Oh Sehun sering kedapatan melamun dan senyam-senyum sendiri. Kai pernah mengira Sehun jatuh cinta pada Tao, karena sekarang Sehun lebih banyak bercerita pada Tao (tak ada member lain yang tahu apa yang Sehun ceritakan). Tapi ketika ditanya pasti ia akan langsung mengelak dan marah. Oh berarti ia juga menjadi tempramental.

Kalau Chanyeol, ia mengira ulangtahun Ibu Sehun kemarin kurang memuaskan jadi Sehun terus-terusan memikirkannya. Padahal kan gelang idaman itu sudah diberikan kepada Nyonya Oh? Jadi apa lagi masalahnya? Uh, Chanyeol malas memikirkan lebih lanjut.

Singkatnya, apa yang membuat Sehun berubah?

Bukan sifat bia—(Baiklah, Sehun sudah memelototiku karena terlalu banyak narasi, jadi kita langsung saja).

Si Kulit Putih tengah mengunyah serealnya bersama dua Hyungnya, Chanyeol dan Kyungsoo pagi itu, di depan TV ruang tengah yang menayangkan acara remaja. Kebetulan, acara itu lagi membahas mengenai ciuman pertama. Dalam diam, Sehun serius memperhatikan. Chanyeol menyinggung sikut Kyungsoo dan mereka saling tatap sepersekian detik. Sejak kapan yah, Sehun suka acara macam ini?

“Ciuman pertamaku ketika SMA begitu sulit kulupakan,” suara seorang perempuan berasal dari TV. Sehun mendengarkan baik-baik ketika perempuan itu melanjutkan, “Padahal ciuman itu tidak disengaja dan bukan kulakukan dengan orang yang kusukai.”

“MWO?!” / “EEEH?!”

Mulut Sehun membulat bersamaan dengan Chanyeol yang terlonjak dari duduknya. “Kau kenapa sih? Bikin jantungan saja.” Umpat si Jangkung Park.

“Aish diamlah Park Chanyeol!”

“Dia memanggilku Park Chanyeol!” sewot Chanyeol heboh sembari menunjuk-nunjuk kepala Sehun, ia menatap Kyungsoo meminta pengadilan. Sayangnya Kyungsoo malas berkomentar dan lebih memilih ke dapur untuk menghabiskan serealnya tanpa gangguan.

[Start of Flashback]

“Oh, crap.” Sehun meruntuk.

Mengapa Sehun meruntuk? Sebab gadis yang ia curi ciumannya sewaktu tengah tertidur itu tiba-tiba membuka matanya dan menatap Sehun. Sehun terlalu takut untuk menafsirkan arti dari tatatapn itu. Apakah ‘I’m-ready-to-kill-you’ atau ‘please-go-die-soon’ atau—ah ini gila entahlah! Sehun frustasi dalam fantasi.

Dag! Dug! Dag! Dug!

Bagaimana ini…

Bagaimana ini…

Bagaimana ini…

Sehun gemetar. Berkeringat dingin sebesar biji jagung.

Bunuh saja aku sekalian! Sehun mengumpat-ngumpat ketika biji manik Sooyoung menatapnya dengan terkejut. Jantung Sehun berdegup-degup tidak normal. Oh yang benar saja, dipergoki mencium wanita saat wanita itu sedang tidur sungguh diluar kata KEREN! Apalagi wanita itu bukan pacarnya (akrab saja tidak), lebih baik Sehun menceburkan diri ke sungai amazon!

Sooyoung dan Sehun masih bersitatap ambigu, sulit terdefinisi. Wajah mereka yang masih saling dekat, membuat Sehun menahan napas karena napas hangat Sooyoung membelai kulit susunya sampai wajahnya pucat pasi.

Wanita ini seriusan mau membunuhku apa ya?

Tanpa peringatan, Sooyoung menarik leher Sehun, mendaratkan cherry-nya pada apple Sehun. Sehun terperangah, waktu terasa berhenti, jantungnya semakin menggila, apalagi saat Sooyoung semakin menekan bibirnya. Sooyoung menciumnya! Dan, ini lebih gila dari apapun!

Parahnya lagi, Sehun terlarut dalam ciuman itu dan mulai memejamkan mata. Dengan posisi ia yang bersimpuh di depan Sooyoung yang terbaring di sofa, Sehun membalas ciuman itu dengan lumatan lembut. Namun sepertinya Sehun dengar Sooyoung menggumamkan sesuatu di tengah ciuman mereka?

“Ice cream… Sica-yah…”

Tunggu.

Apa yang dikatakannya tadi?

Es krim? Sica?!

***

Sinar mentari menerobos masuk ke kamar, melalui celah tirai yang baru ditarik Sehun. Dilihatnya Sooyoung yang masih terbaring pulas di ranjang kesayangannya. Menyebalkan. Bagaimana bisa wanita ini sepulas itu sementara kemarin malam dia memejamkan mata saja sulit. Ya, ini gara-gara Sehun memutuskan menyerah gunakan kamarnya pada Sooyoung, mau tak mau dia tidur di sofa. Alhasil, insomnia, Sehun begadang semalaman. Selain karena sofa yang terlalu kecil, pikirannya juga berseliweran kemana-mana, terutama kejadian itu… Argh! Enyahlah!

“Sekarang, bagaimana caraku membangunkannya? Soshi-nunadeul pasti kebingungan mencari wanita ini…” Sehun tergugu di samping ranjang.

Akhirnya dia mengguncang tubuh Sooyoung sembari memanggil-manggil namanya. “Sooyoung…” Sehun terhenti sejenak. Sooyoung-ssi atau Sooyoung-nuna? Atau Sooyoung-ah? Sooyoungie? Nona Choi? Summer? Suyon? Sooyoung-nuna? Mwoya igeee… memanggil nama saja seribet ini?!

“Choi Sooyoung!” baiklah, panggil saja nama lengkapnya. Plus berteriak di dekat telinganya.

“Lima menit lagi, Sunkyu-yah…” Sooyoung membalik tubuhnya, tangannya menarik selimut sampai pundaknya. Lalu napasnya teratur lagi. Wanita ini benar-benar spesies buffalo teranyar.

Pemilik nama Oh Sehun memutar bola mata, lantas menghela napas malas. Sooyoung tidak bisa dibangunkan dengan cara baik-baik rupanya. Baiklah! Sehun mengangguk. Cara yang satu ini biasanya manjur untuk membangunkan Chanyeol-hyung, bahkan Luhan-hyung yang kebluknya luarbiasa sekalipun, pikir Sehun.

“Yah! Bangun bangun bangun! Sekarang!” Sehun berteriak tanpa aba-aba. “Choi Sooyoung!”

Sukses. Sooyoung membuka kelopak matanya cepat. Dia terduduk dan kepalanya memutar menghadap Sehun. Ekspresi wajahnya bangun tidur sangatlah lucu. Sayangnya kelucuan itu tak bertahan lama karena setelahnya Sooyoung balas membentak, “Apa hah? Kau mau aku menyobek bibir tebalmu itu Lee Sunkyu?!”

“Lee… Lee Sunkyu? Setelah kemarin malam kau memanggilku Sica, sekarang Lee Sunkyu?” Sehun terbelalak. “Aku Oh Sehun bukan Lee Sunkyu!”

Seratus persen kesadaran Sooyoung terkumpul. Nyawanya pulih sempurna dan seketika dia berteriak histeris, “GYAAAH! KENAPA KAU ADA DI KAMARKU?”

BUAGH! GEDEBUK! BABOOM!

Kecelakaan terjadi sekitar pukul enam dini hari. Lokasi kejadian: Apartemen Oh Sehun.

***

Sooyoung tersenyum paksa, pada Sehun yang menatapnya geram. “Mianhamnida, Oh Sehun-ssi.” Ucapnya singkat. “Aku tidak sengaja memukulmu. Apakah masih terasa sakit?”

Sehun tidak menjawab, masih kesal rupanya. Jelas saja, Sooyoung baru memukulinya dengan jam beker di samping nakas. Alhasil sakit punggungnya bertambah parah jika ditambah dengan insiden ‘tidur di sofa’ tadi malam. “Pertama, kau mengambil alih kamarku. Kedua, kau membuatku tidur di sofa. Ketiga, kau menuduhku macam-macam. Keempat, kau memukulku!”

Sooyoung memasang cengiran serba salah. Oke, ini memang murni kesalahannya. Sehun baru saja menjelaskan kesalahpahaman ini dan membuat Sooyoung meminta maaf berkali-kali. Juga, tentang Sooyoung pingsan di mobilnya. Namun sampai detik ini, wanita itu belum mengucapkan terimakasih, mungkin lupa atau memang sengaja.

“Berapa keuntungan yang bisa kudapat dengan melaporkan kasus ini ke pihak berwenang?” manik Sehun memicing tajam.

“Ayolah, Nuna minta maaf. Itu cuma kesalahan kecil, Sehunaaa…” Sooyoung merayu dengan senyum buayanya. Tak mendepat respon apapun, membuat Sooyoung kesal lalu menghembuskan napas kasar. Dia menggigiti bibirnya.

“Yah, yah, berhenti menggigiti bibirmu seperti itu!” Sehun gelagapan kala Sooyoung memandangnya aneh.

“Memang kenapa?”

“Kau tidak tahu kemarin malam kau baru menci—!”

“Menci—apa?” Sooyoung mengangkat alisnya, heran. Sehun dibuatnya salah tingkah dengan tatapan menginterogasi itu. Diusapinya tengkuknya pelan-pelan, sembari menghindari kontak mata dengan Sooyoung. “Men apa? Aku melakukan apa padamu?”

Tidak bisakah kau diam? Arrrh!

“Men… mencipratkan airliurmu ke wajahku! Puas?” sembur Sehun, berbohong tentu saja. Mengatakan Sooyoung menciumnya? Mau ditaruh dimana muka gantengnya? Yang ada juga Sooyoung mengaploknya.

“Aku apa kau bilang? Airliur? Ke wajahmu? Hahaha! Ups… eung, maaf, maaf.” Sehun masam-masam, membuat Sooyoung menghentikan tawanya, mengkondisikan lagi situasi kembali serius. “Maaf, sekali lagi maaf. Kadang aku selalu melakukan tindakan tak wajar saat sedang tidur. Seperti mengigau… Bahkan aku pernah memarahi Yuri dan meneriaki Seohyun.”

Dan menciumku, tambah Sehun dalam hati.

“Dokterku bilang hal seperti itu bisa dipengaruhi rasa stressku, atau faktor kelelahan.” Tambah Sooyoung. “Apa hanya itu yang kulakukan padamu tadi malam?” tanyanya kemudian. Menyebabkan Sehun kembali gelagapan.

“Te-tentu saja! Memang apalagi?”

“Begitukah? Karena tadi malam aku bermimpi aneh. Dalam mimpiku, aku mendapat sekotak es krim jombo dari Jessica dan aku menghabiskannya dalam waktu tiga menit.” Sooyoung mengetuk-ngetukkan jari ke dagunya, seolah berpikir. Sehun ketar-ketir di tempatnya duduk. Semoga tidak ingat! Semoga tidak ingat! “Ah, itu tidak aneh sebenarnya. Malahan aku pernah bermimpi makan ayam dengan Jinki-ssi.” Sambung Sooyoung.

Fiuuuh… Alih-alih lega, Sehun menghela napas lega, puas. “Jadi, bisa kan aku mengantarmu pulang sekarang?” sepertinya Maknae EXO itu ingin cepat-cepat jauh dari seorang Choi di hadapannya, Sooyoung terlalu berbahaya. Seharusnya ada seseorang yang menstempel punggungnya dengan tulisan: Danger Area!

Sooyoung tampak termenung sejenak, lantas merayu Sehun, “Eum… Sebelum itu, bagaimana kalau kau mengajakku sarapan pagi di Restoran depan dulu?”

***

Sehun memandang wanita yang tengah makan super lahap di seberang mejanya tak berkedip. Mulutnya setengah terbuka. Gila. Sepiring saja Sehun tak menghabiskannya, tapi Sooyoung sudah menghabiskan piring ketiganya. Choi Sooyoung ini wanita jadi-jadian apa? Dia sengaja mau menguras dompetku?

“Ah, terimakasih traktirannya, Sehunie. Ternyata kau anak baik.” Sooyoung mencubit pipi Sehun setelah sebelumnya melenguh panjang karena kekenyangan. “Kutarik lagi rasa sebalku padamu… hehehe.” Kekehnya tanpa rasa bersalah.

“Kau…” ucapan Sehun menggantung, setengah percaya setengah tidak. Dia lantas menggeleng-geleng kepala tak habis pikir. “Kau benar-benar aneh.”

“Yah, bocah! Dasar tidak sopan!” Sehun mengerang beberapa detik karena Sooyoung menggetuk kepalanya dengan sendok keras. “Baru saja aku mengatakan kau anak baik sekarang kau kembali membuatku kesal. Panggil aku Nuna, Nu-na!”

“Hah? Apa? Kau bukan Nunaku!” tolak Sehun, sewot. “Dan kenapa kau memukulku lagi, Sooyoung?” gerutunya, dan menekankan kata ‘Sooyoung’ pada pertanyaan diakhir.

“Sooyoung? Neo jugoshippeo!”

“Kecilkan suaramu! Kita sedang di tempat umum!” peringat Sehun, mendesis.

Setelah selesai dengan urusan perutnya, Sooyoung terkaget karena Sehun langsung menarik tangannya semena-mena. Kemudian Sehun membayarkan tagihan ke kasir. Masuk ke mobil dengan suasana awkward, dan melaju pergi. Sehun benar-benar harus cepat mengembalikan wanita ini ke habitat asalnya.

Hari itu, Sehun punya catatan baru di diarinya: Choi Sooyoung memang berbahaya.

***

Never Ending

Iklan

45 Comments Add yours

  1. AssyilaIndriana berkata:

    Akhirnya dilanjut juga, hehe. Sehun dimarahi Sooyoung karena gak mau manggil nuna. Tapi padahal kan Sooyoung sendiri gak pernah manggil unnie ke member SNSD yang lebih tua dari dia. Lanjut lagi ya

    Suka

  2. winterchan berkata:

    mhahaha sooyoung nyebelin ya, sehun lebih nyebelin deng
    untung ya sooyoung ternyata ga inget..
    lanjut ya, fighting! 🙂

    Suka

  3. fathiyahazizah berkata:

    Muahahahaha , ngakak liat dua orang ini .. Mereka nyebelin #apadah
    Untung sooyoung gak inget soal tadi malam.

    Suka

  4. @agilrestuuu berkata:

    Seharuanya sooyoung inget jadi langsung pafa malu2 gitu ..
    Hahaha lucuuuu >.<

    Suka

  5. Vi berkata:

    Haiiii fanneey !!!! Long time no see ^^
    Aku lupa sama ff ini, maaf. Tapi aku mau baca lagi dari awal.
    Ayo posting lg ff sooyoung yg lainnya. Lagi sepi ff soo shipper nih-,-

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      long time no see too
      lupa ya sama ceritanya? aku juga, jadi pas mau bkin baca dulu dari awal *plak*
      sepi soo fanfic? iyakah? di SFI banyak tuh,, baca coba 😀

      Suka

  6. hahaha…… aku suka ff ini. hun-ah, sooyoung unnie emang pakai sangat berbahaya! harus hati2 sehunie..
    aku ketawa kekikik waktu bagian sooyoung bilang dapat es krim dari sica, padahal bukan es krim tapi apel soo…#plak
    lanjut kak…. sama yang an involved lovernya, saya tunggu!

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      apel itu bener juga hahaha
      dasar sooyoungie
      oke makasih yap 🙂

      Suka

  7. febryza berkata:

    akhirnyaaaaa ini dilanjutin lagi.. ya ampun itu sooyoung unnie ngigaunya nyium orang loh ituuuh sampe bikin sehun engga bisa tidur

    Suka

  8. yeni swisty berkata:

    akhirnya keluar juga, ini ff di lanjutin sebulan sekali ya hehe #kidding
    ff bagus, coba si sooyoung inget pasti lebih seru deh 😀
    next part di tunnggu, j

    Suka

  9. miss_sooyoungster10 berkata:

    Sudah berapa lama nungguin ni FF-.-
    Akhirnya muncul jugaaaa…..
    Sooyoung ngigau ato apa ya?? Samoe cium Sehun XD

    Next??

    Suka

  10. ThaNiaa berkata:

    Waaaaaahhhh..ff ini balik lagii.
    Jujur aku selalu nunggu ff mu yang ini lohh kaakk..#meskipun tadi sempet lupa trs baca ulang yang part 2…
    Nice ff .. kalo bisa sering update ff ini dunnnkks..hehe
    Next chapter nya ditunggu..fighting

    Suka

  11. Zee Anggita berkata:

    waaahh kereen, soohun sama2 nyebelin tapi masih saling menyalahkan^^

    Suka

  12. shin hyun young berkata:

    Kocak, sumpah kocak abis.. Itu soo nyebelin’a kelewatan bgt tpi itu yg bikin seru dan akhir’a ff ini comeback lagi..

    Suka

  13. nadigoo berkata:

    Akhirnya lanjutannya nongol 😀
    Soo masa nggak inget sih kalo nyium sehun? Ngigau dia hahaha

    Suka

  14. M.Farrel berkata:

    Soohun lucu banget dah.Gue gak bisa berhenti ngakak gimana ini? Tanggung jawab…Padahal gue gak suka SooHun loh. Tapi baca ff mu fan.ckck jadi addict..

    News

    Kecelakaan terjadi sekitar pukul enam dini hari. Diberitahukan farrel gak bisa berhenti ketawa.

    Good Job fan.

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      thanks hyung.
      haha awas itu sakau karena gak berenti ketawa xD

      Suka

  15. ristanada berkata:

    ya ampun kak, akhirnya nongol juga tuh ff…….
    belum bisa komen banyak, belum baca soalnya, 🙂

    Suka

  16. SULIS berkata:

    kocak xD suka karakter sehun xD disini lebih heboh hehe. tetep lanjut thor 😉

    Suka

  17. Woahhh rasanya singkat sekali bacanya 😦 thor kurang banyakk #plak# Jangan lama lama ya next chap nya banyak yang nungguin soalnya hehehe

    Suka

  18. cicamica berkata:

    kyaaa syoo nglindurnya malah makan es krim padahal lagi di kisseu sama sehun.
    ah nextnya dong sama an involved lovernya. paling gue tunggu nih 2 ff

    Suka

  19. tieeww caiiankk berkata:

    wkwkwk~ngakak deh ngakak
    intinya,,mreka berdua sama” nyebelin..ckckck

    d lanjutinn lagii yah ff nya..
    blog mu sepi chinggu..hehe

    Suka

  20. Elisa Chokies berkata:

    Fan, aku komntarnya ntar malam ya.
    ada problem mndadak, aku like dulu

    Suka

  21. soomiracle berkata:

    aaaaaa akhirnya dilanjut hehehe
    parah sooyoung ternyataaaaaaaa hahhaha
    kirain bakal jd perang duni ke 3 ternyata sy gasadar huhahuha
    sehun dasar bocah, galau juga dia gegara ciuman wkwkwk
    lanjut yaaaa eonnie

    Suka

  22. Rizky Amelia berkata:

    Jiahh mereka berdua gak ada habis habisnyaa -_- untug aja Sooyoung gak ingatt kkkk~ Sehun tapi kasian udh ngefly ehh mlh jatohhh >…<
    Ditunggu next partnya eonni^-^

    Suka

  23. Kevin berkata:

    yes dilanjut, dah balik mood soo-het nya? wkwk
    ditunggu sehun nembak sooyoung ya /apa
    LANJUT

    Suka

  24. Elisa Chokies berkata:

    I love with the character you brought it here my sista >__< and your lovely comedy AWESOME AS USUAL UYEAHHHH! /heboh/

    Sooyoung,sooyoung,sooyoung, ampe ileran muncul dimimpi /oke yang berbobot cuma beberapa dari komenku ini,
    maafkan aku

    Oke, last . ini udah kek drabble ga kesampean,komenku hanya sampe disini gapapa yah? Ntar kalo mau yang lebih panjang aku bakal komenin dan kirim ke mimpi kamu tiap kalimat deh /?//lo mah bisa nye-spam/

    Sincerely, your fanfiction fans : Elisa Chokies

    Suka

  25. Elisa Chokies berkata:

    I love with the character you brought it here my sista >__< and your lovely comedy AWESOME AS USUAL UYEAHHHH! /heboh/
    Sooyoung,sooyoung,sooyoung, ampe ileran muncul dimimpi /oke yang berbobot cuma beberapa dari komenku ini,
    maafkan aku Oke, last . ini udah kek drabble ga kesampean,komenku hanya sampe disini gapapa yah? Ntar kalo mau yang lebih panjang aku bakal komenin dan kirim ke mimpi kamu tiap kalimat deh /?//lo mah bisa nye-spam/

    Sincerely, your fanfiction fans : Elisa Chokies

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      kakak jangan bilang your fanfiction fans gitu jadi maluuu :S
      akujuga penggemar fanficmu kok….
      thanks masih inget ceritanya hiks :’)

      Suka

  26. Elisa Chokies berkata:

    Kok, komentarku kepotong terus?

    Suka

  27. fatimah berkata:

    wah sehun lucu banget apa tadi itu ciuman pertama sehun.wah tapi soo unnie gak inggat ya;-)

    Suka

  28. FAnoy berkata:

    Unnie..aku belum komen di chapter sebelumnya..maafkan saya..tapi bagus kok ^^..aku kok merasa sooyoung itu sedikit bipolar(?)..bibir sehun manis banget ya? Aku jadi mau makan eskrim hmmm 😕😳..lanjutin nulisnya ya unn? Fighting ‘-‘)9

    Suka

  29. rfhsm berkata:

    Ngakak sumpah XD Sehun emang adoohhhh bikin gemes

    Suka

  30. sparkmvp berkata:

    Astaga akhirnya dilanjut juga :”D bagus kak lucu ceritanya whaha nextnya ya kakk

    Suka

  31. kenianurasha berkata:

    akhirnya keluar juga kak^^
    sooyoung tingkahnya pas tidur kwkwkwk
    duh sehun jangan sebel2 sama sooyoung. ntar malah suka lho kwkwk
    keren bgt lah kak^^

    Suka

  32. chevelyyn berkata:

    Lucuu bangettttt… aku sampe ngakak bacanya.. asli keren.. fighting !! 😀

    Suka

  33. soobeautifulchoi berkata:

    Akhirnya sehun ska sma sooeon 😀
    Update soon~

    Suka

  34. Kang Yong Ae berkata:

    sorry bgt kalo aku cuma koment di part ini doang.
    dan bener2 ff ini mesti next dan ditunggu bgt.
    konyol bgt dan ya ringan tapi humor. gimana ye, aku tadi ketawa tiba2 ga peduli sama temen kos.
    good job thor.
    ditunggu kelanjutan ff ini..

    Suka

  35. YSA berkata:

    aigoo mereka berantem terus.. next part ditunggu~

    Suka

  36. yoonade berkata:

    Hahahha.. soo eon aneeh banget deeh, sehun jg kon sensian ama soo eon siih 😮
    but overall is daebbak thor 🙂

    Suka

  37. kumiko berkata:

    Ga nyangka diterusin.. /o\ setelah sekian lama aku menunggu /korban iklan lifeb*oy xD
    Huahaha.. unn cepetan yahh.. aku paling demen ama nih ff sama involvednya hehe
    Fighting unni *0*

    Suka

  38. syavfinhumaira berkata:

    kyaa bakalan diterusin ternyataahhhh yeay makasih kaakkk {}
    bagus banget aih >< enak gitu bacanya ga serius2 amat/? cielah hehehe/?._.

    kak kapan kapan bikinin ff boy x boy nya kurobas ya aku penggemar kuroko juga nih hahaha 😀 ditunggu karya2nya kak heheheh

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Kurobas suka juga? Kyyyya s-saya senang banget huwaa! Pasti bakal bikin kok, tapi paling kikuro

      Suka

  39. wiiaawiyu berkata:

    Assli ngakak pas bagian “ice cream sica-ya..” 😀 😀
    Sooyoung rada rada babo deh buat aku makin cinta aja ama dia.
    Dan oh sehun bener bener deh, pangil soo-nuna!

    Suka

  40. ismi berkata:

    Wkwkwk kocak bgt nh ff. Hoho sehun salting mulu ma soo. Jhaha untung tuh mlut sehun gak ember nglnjuti kta menci..nya itu loh.next yh

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s