[FF] Drunk Kuroko

607298

Title: Drunk Kuroko
Author: Fanneey
Genre: Shounen-ai
Rating: PG
Length: Drabble
Leanguae: Indonesian
Pairing: Kagami/Kuroko
Desclaimer: Kuroko no Basuke’s mangaka.
Summary: Setelah kelolosan Tim Seirin di babak klasifikasi menuju Winter Cup. Mereka mengadakan pesta di rumahnya Kagami. (summary macam apa ini -___-II)
A/N: Hei hei yang di sana! Siapapun yang kebetulan baca ini! Ini adalah fanfic Kurobasu pertama saya. Maaf jika terlalu OOC dan bikin perut mules. Karena ini adanya. Dan sejujurnya, fanfic ini cuma buat pemanasan tangan aja karena udah sekian lama nggak nulis BoyxBoy hahaha xD
Maaf typo, garing, miskin, no-feel, abstrak, dan lain-lain.

***

“Sayonara ai wa koko made datta… Kokoro moyashi aishite kono hibi wa…” suara fals itu keluar dari bibir Hyuuga Junpei Sang Clutch Shooter. Dijamin bikin sebel siapapun yang mendengarnya, termasuk Sang Ace Seirin yang diimpor dari Amerika, Kagami Taiga.

Ini baru beberapa jam semenjak kemenangan mereka melawan Kirisaki Dai Ichi dan kekacauan sudah dimulai. Dari Koganei yang menyarankan pesta perayaan di sebuah Karaoke dan tolakan mentah-mentah dari Pelatih Aida. Sejujurnya Kagami lebih suka istirahat dirumah, makan, mandi, dan tidur (itupun jika bisa). Pertandingan barusan begitu menguras habis tenaga dan emosinya. Melihat Kakak Kelasnya yang berjuang mati-matian melawan pemain selicik Hanamiya memang bikin darah mendidih. Apalagi itu adalah cowok berambut merah tempramental seperti Kagami ini, disinggung sedikit saja urusannya bisa panjang.

Sementara pecinta Sengoku Basara itu—Hyuuga—masih bersenandung ria tanpa peduli rekan tim yang lain menahan sabar menunggu giliran mic, Kagami lebih memilih keluar ruangan buat mencari udara segar. Sebelumnya ia sempat mendengar Pelatih Aida sekalian menyuruhnya mencari Kuroko karena sejak ijin keluar untuk ke toilet tadi, Kuroko belum juga kembali.

Kagami cuma menyahut ringan menanggapinya. Samar-samar, dari dalam ruang karaoke yang keadaannya membinasakan mata—dalam kurung berantakan, kacau, bau, pengap, dan sejenisnya—pemilik alis double itu menangkap suara teriakan Kapten Hyuuga yang tidak bisa dibilang indah. “Oi! Siapa yang meminum habis isi gelasku?!”

Peduli setan, cibir Kagami.

Kagami mencari Kuroko ke toilet pria. Dan mendapati cowok berambut sewarna langit itu berdiri menyangga tubuhnya pada wastafel—nyaris terjatuh malah. Jika saja Kagami tidak dengan sigap menghampiri lalu mengalungkan satu lengan Kuroko di lehernya.

“Hei, Kuroko!” Kagami menepuk-nepuk pipi Kuroko. Pipinya yang sejak awal memerah—entah karena apa—kini semakin memerah karena tamparan bertubi dari Kagami. “Kuroko!” panggilnya lagi.

“Ah… Kagami-kun… aku agak pusing…” kata Kuroko ngawur dengan nada suara berantakan. Setelahnya cowok emotionless jago passing itu merancau dan menyebut-nyebut nama teammate lamanya semasa Teikou.

Aomonkey? Murasakibear? Kiselephant? Ah apalah itu namanya.

Kuroko masih merancau sementara Kagami bersusah payah menopang tubuh dan menyeimbangkannya. Sial ternyata Kuroko mabuk. Mungkin ia yang menghabiskan isi gelas Kapten Hyuuga tadi. Isinya, kan, sake. Ups, anak dibawah umur memang dilarang sih. Tapi peraturan kan, dibuat untuk dilanggar hehe.

“Kuroko, bisa diam sebentar nggak?” keluh Kagami setelah berhasil membawa Kuroko setengah jalan menuju ruangan karaoke yang tadi.

“Ignite pass—hiks!”

Bakagami. Nggak bakal nyambung ngobrol sama orang mabuk.

Kagami tersentak karena tahu-tahu Kuroko menginjak kakinya keras dan umpatan tidak indah pun meluncur tanpa jeda. Kuroko yang polos, dengan kalemnya ia menjulurkan tangan berniat membantu Kagami kembali berdiri. Tapi karena kepalang mabuk, bukannya Kagami yang berdiri, malah cowok biru itu yang jatuh (mungkin faktor badannya yang kayak kapas juga penyebabnya).

“Hei! Menyingkir dariku!” Kagami lebih-lebih kaget merasakan ringannya tubuh partnernya alias Sang Bayangan. Tanpa ragu Kuroko bangkit dari menindih tubuh Kagami.

Matanya sayu dan dari mulutnya menguar bau alhokol yang bikin pusing. Sebelum benar-benar berdiri, Kuroko tersenyum aneh lalu yang Kagami tahu setelahnya adalah… Bibirnya yang sudah ternodai bau alkohol itu. Mata Kuroko yang sewarna dengan rambutnya terpejam. Kagami membatu dengan tangan gemetar. Bibir Kuroko masih menempel di bibirnya sedangkan bibirnya canggung untuk bergerak.

Ba-bajingan…

Seorang Kuroko Tetsuya… menciumnya?!

***

Iklan

12 Comments Add yours

  1. kim jongin berkata:

    author suka nonton KNB juga ya? kalo iya berarti sama,,
    .nice,, nice,, nice,, nice,, nice ff thor 😛
    .kyaa, kuroko mencium kagami hua.. aku di2kan 😥
    .lanjut thor

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Yatta! KNB memang sedang marak dimana-mana akhir-akhir ini, kekeke~

      Suka

  2. baru pertama kali baca ff Kurobas disini?
    K’fanney(#sok akrab plakk…) suka nonton kurobas juga ya?
    sayangnya kurobas udah TBC lagi. waiting for season 3….
    maay ya… aku baru komen disini, lain kali aku nggak bakal jadi silent reader deh kak, udah insaf…
    Hontoni gomen ne (bener nggak tulisannya?, yaudah lah).

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      iya! aduh seneng deh ada yang mau baca kurobas aku >,<
      gapapa panggil kakak biar akrab, aku panggil kamu apa? Nindi?
      kita musti nunggu bulan Juni kalo mau kurobas lagi,
      yah kalau gak sabar manganya masih lanjut kok, hihihi….

      Suka

      1. iya ka’Fanney, panggil Nindi aja.

        tapi,aku males baca manganya, lebih seru animenya heheheh…

        gak sabar pengen liat Midorima Vs Akashi #yg katanya ad di season 3.

        Suka

      2. wufanneey berkata:

        iya sih, baca manga gak setegang waktu nonton, feelnya juga beda.
        Midorima vs Akashi, aku juga gak sabar!

        Suka

  3. tesa berkata:

    WAKAKAKK :9 gue ganyangka kalo ni panpik sependek ini hahahah.
    gomen baru review kekeke~
    KiKuronya post kesini juga ya :3

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      kan namanya juga drabble tes, jadi pendek .__.

      Suka

  4. chakyuyoungster berkata:

    Baru prtama kali sih baca fic anim :3
    soalnya enakan baca d komik/nntn lngsung. Tpi gk buruk” jga sih cma gk trlalu ngefeel aja pas awal”ny.
    But pas akhirnya rada lucu 😀

    Suka

  5. Sadako berkata:

    KYAA KURO-SSU! KYAA KUROO!! I LOP YUU!! KYAA AUTHOR-SAN!! KYAA I LOP YU TUU! KYAA >.<
    <<.<

    Oya, tadi aku liat ada penggunaan kata yg tdk tepat.
    Seperti: Kagami lebih memilih keluar ruangan buat mencari udara segar.

    Ada baiknya kata "buat" di ganti jadi "untuk" -untuk mencari udara segar.

    Lalu,
    Kagami cuma menyahut ringan menanggapinya.

    kata "cuma" mungkin bisa di ganti jadi "hanya". 😀

    Yosh! XD

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      oke makasih reviewnya dear 😀
      senang deh ada yang begitu teliti kalo baca…
      sering mampir yah!

      Suka

  6. jyunie88 berkata:

    akhirnya nemu ff kagakuro..
    ciyeeee yang dicium pasti nge-fly…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s