[FA] Choi Sooyoung and Yang Yoseob

seob-soo

SooSeob

sooseob

SooSeob-a

SooSeob-b

SooSeob-d

SooSeob-e

SooSeob-prescon

SooSeob-selca

yoseob-sooyoung

A/N: I know they’re a rare couple…
I mean, sooyoung is tall and yoseob isnt tall ==v
but, I loved them very very much.
WANNA READ THEIR FICS?

Iklan

12 Comments Add yours

  1. Nadya berkata:

    Kyaaaa itu yang pegangan tangan. Kaya asli bener #Loncat”Gaje

    Huaaa daebakk

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      HUAAAA /ikutanloncatgaje/

      Suka

  2. Yufasa berkata:

    aku mau 😀 …………!!!

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      akunya udah semangat eh yang komen cuma dua orang ==”
      yaudah fanficnya antara kau dan aku saja (?)
      kita berhayal :3

      Suka

      1. Yufasa berkata:

        ea kakak -_- ayolah… buat 😀 ya ya ya 😀

        Suka

      2. wufanneey berkata:

        buat ga yaaaaa…
        kalo udah dibuat terus yang baca jadi siders an sakit hati ToT

        Suka

  3. syaffinhumaira berkata:

    aduuh kaya beenraann >.<
    andaikan ini real *_*
    bagusbagus editannya ~

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      kalo mereka real, para cowok tiang pairingnya sooyoungie pada teparrr…
      kalah sama cebol xD

      Suka

      1. syaffinhumaira berkata:

        iya juga sih wkwk 😀

        Suka

  4. Amalia berkata:

    editan.a kayak beneran masa :3 aaaaaaaaaaaaaa kyaaaaaaaaaaa

    Suka

  5. annisahika berkata:

    wkwk lucu masa xD
    kayanya lucu deh kalo nih couple beneran ada xD

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      haha iya, cocok banget buat ff komedi

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s