[FF] His Warning and Her Confession

“His Warning and Her Confession”

 

Kris/Sooyoung.

G-rated. l Fluff. l 809words-drabble. l Indonesian.

Plot © wufanneey.

Characters © they belong to God and themselves.

 

“Just another random sequel of ‘We’re End!’ and ‘Face Me Up’.”

 

***

<p

class=”MsoNormal” style=”text-align:center;” align=”center”> 

Choi Sooyoung memilah-milih gaun tidurnya acak. Kemudian menggantinya dan setelah itu dia membaringkan tubuh rampingnya pada ranjang itu, tepat di samping ranjang Jessica yang sudah berkeliaran di dunia khayalnya. Menghabiskan waktu seharian dengan Luhan dan Key ternyata cukup menguras tenaga.

 

“Hoaaahm…” menguap, alih-alih rasa kantuk yang sudah menyambanginya, namun dia tidak bisa menutup mata begitu saja kala getaran ponsel terasa di nakas sampingnya. Sooyoung mengambilnya, panggilan dari Kris masih menunggu jemarinya untuk menyentuh objek hijau itu.

 

Yeoboseyo, Kris?”

 

“Kau sudah pulang?” Sooyoung berdeham sebagai jawaban. Agak kesal, sih. Inilah kebiasaan buruk Kris, tak pernah menyahut sapaannya saat ditelepon.

 

“Ya, aku baru saja sampai dan hendak menutup mata jika saja kau tidak meneleponku.” Ucapan Sooyoung secara tak langsung menyinggung Kris. Tapi, lelaki itu tampak cuek menanggapi.

 

“Kau sudah makan?” tanyanya lagi, setelah beberapa saat ada jeda di antara mereka.

 

Sooyoung mengangguk, namun sadar anggukannya percuma—Kris tak mungkin melihatnya, si jangkung itu kemudian menjawab, “Sudah.” Katanya. “Tumben kau bertanya. Tumben juga kau meneleponku duluan.”

 

Ada helaan nafas dari sana, suara berat Kris kembali terdengar, “Aku cuma mau memperingatkanmu sesuatu,” dari nadanya, Sooyoung tahu ini masalah serius. Walau Sooyoung tahu terkadang peringatan Kris itu berlebihan—misalnya jangan mandi tengah malam karena itu menyebabkan rematik—konyol.

 

“Oke, aku pasang kedua telingaku baik-baik, katakan. Asal kau nggak memperingatkanku untuk diet, aku dengarkan.”

 

“Jangan dekat-dekat Sehun lagi.” Adalah sekalimat yang meluncur mulus dari bibir Kris, sukses membuat Sooyoung terkikik.

 

“Bercanda, ya?”

 

“Serius.” Dan, suara Kris memang kedengaran serius. Jika sudah seperti itu, Sooyoung hanya bisa pasrah. Keputusan final—Kris memang agak otoriter dalam hubungan mereka.

 

“Punya alasan?” selesai dengan kikikannya, Sooyoung bertanya. Si jangkung itu masih mengulum senyum.

 

“Dia suka padamu, tahu,” dia bisa mendengar nada ketidaksukaan Kris pada empat kata itu. “Dia itu polos atau apa, sih? Masa dia bertanya padaku apa aku menyukaimu atau tidak?”

 

“Lalu?” Sooyoung tak bisa menahan senyumnya kini, kedua ujung garis bibirnya tertarik sempurna. Dia mulai mengerti arah pembicaraan—yang kata Kris—serius ini. Ada yang tengah cemburu, eh?

 

“Ya tidak kujawab, harusnya si bongsor itu tahu, kan.”

 

“Uh, sayangnya aku nggak tahu, tuh.”

 

“Hei!” Kris menggerutu. “Aku nggak mau mengulang perkataan itu lagi, karena waktu itu sudah cukup memalukan bagiku mengungkapkannya padamu, Nona.”

 

Sooyoung terkekeh lagi, lebih pelan. Dan, entah kenapa suara kekehan ringan Sooyoung seperti obat penyegar bagi Kris, memanjakan pendengarannya. Kris selalu menyukai cara Sooyoung tertawa, itu terlihat manis, menurutnya.

 

“Jadi, sekarang kita balik ke topik awal.” Kris meluruskan. Seolah-olah dia sebagai pimpinan rapat sementara Sooyoung peserta rapatnya. “Sampai dimana tadi?”

 

“Sehun menyukaiku?” jawab Sooyoung—lebih terdengar seperti pertanyaan sebenarnya.

 

“Ya, benar—dan maka dari itu aku minta kau untuk tidak terlalu dekat dengannya.” Alasan bodoh, cibir Sooyoung. “Dan, jangan sering meneleponnya! Oh, yang satu itu serius aku nggak suka.”

 

“Itu nggak adil.” Ungkap Sooyoung. “Sehun selalu mengaktifkan ponselnya jadi aku bisa menghubunginya setiap waktu. Sedangkan kamu? Kamu dan sifat sok sibukmu itu, membuatku sulit menghubungimu. Kamu selalu sengaja menon-aktifkan ponselmu.”

 

“Dengar, Soo…”

 

“Aku punya pacar dan itu kamu. Dan, aku ingin pacarku memperhatikanku. Aku bukan cewek kuat yang selalu bisa tersenyum, Krease…,” Kris diam, menunggu Sooyoung selesai dengan unek-uneknya. Seburuk itukah dia dimata kekasihnya? “Aku ingin punya pacar yang lebih mencintaiku dari pada tubuh six-packnya.” Cukup. Kris tahu kalimat terakhir itu murni sindiran.

 

“Aissh… Sooyoungie,” Sooyoung bisa menebak Kris pasti sedang mengacak rambutnya—gusar—di sana. “Baiklah. Jadi, aku yang salah di sini. Maaf karena aku nggak sepenuhnya bisa penuhi keinginanmu. Tapi, kalau kau benar-benar rindu dan ingin menghubungiku, kau bisa telepon Minseok atau Joonmyun. Asal jangan Sehun, kumohon.”

 

“Lebih baik aku sering-sering menelepon Sehun supaya kamu lebih memperhatikanku seperti sekarang. Kamu bahkan meneleponku lebih dulu.” Sooyoung menyambung dengan oktaf lebih rendah, “Lagipula aku cukup menyukai Sehun, dia manis.”

 

“Choi Sooyoung! Aish!” Kris meruntuk sebelum berkata dengan nada lebih tinggi, “Pokoknya jangan dekat-dekat dengannya! Dan apa-apaan itu? Kau menyukainya? Kalau berani pacaran saja dengannya sana! Tapi, aku jamin kau tidak akan berani menyia-nyiakan cowok sempurna sepertiku.”

 

Sooyoung baru saja selesai menguap bersamaan dengan Kris yang selesai dengan pidatonya. “Dasar narsis.” Bisiknya pelan, sayangnya pendengaran Kris cukup tajam.

 

“Jangan mengalihkan pembicaraan! Janji dulu padaku!” Kris kembali bersikeras dan itu membuat Sooyoung sangat penasaran untuk melihat wajah kesalnya. Tapi, kayaknya nggak ada imut-imutnya, deh.

 

“Oke aku janji. Tapi, kalau untuk Luhan, aku nggak janji, ya. Kami sudah seperti saudara, aku pun sudah banyak menghabiskan waktu dengannya.” Jelas Sooyoung, nampak-nampaknya korean happy princess itu tak sadar akan meledakkan sesuatu—dalam diri Kris—sesaat lagi.

 

“Luhan?” Kris baru menjalankan sistem loading otaknya. Sepertinya dia lupa sesuatu, deh…

 

“Kau nggak tahu? Luhan juga suka padaku, loh.”

 

Krik.

 

Krik.

 

Krik.

 

“Ah, sudah dulu ya. Ini aku mau angkat panggilan masuk dulu, dari Luhan. Bye.”

 

Bodohnya leader EXO-M itu melupakan satu fakta penting. Kris terdiam sepersekian detik dan itu membuat jeda sesaat lagi sebelum Sooyoung menjauhkan ponsel dari gendang telinganya, karena dia tahu inilah saatnya ledakan itu keluar.

 

“YAH! CHOI SOOYOUNG!”

 

***

A/N: banyak yang kangen sookris nih katanya… jujur aku juga kangen, sebenernya.

Jadi, fic ini khusus kupersembahkan untuk ninjas! Yeah! /pesta kembang api/

Maaf kalau jelek dan kurang memuaskan 😦

Iklan

27 Comments Add yours

  1. Cie Kris cemburu hahaha xD
    Jadi sebenernya ini ceritanya Sehun suka Sooyoung, tapi Sooyoung itu punya pacar Kris, dan Luhan itu sahabat karibnya Sooyoung? Intinya Sooyoung diperebutkan 3 cowo ya chingu? Keren! ditunggu ff lainnya chingu~ hwaiting ^^

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      hehe iya, maap ya kalo ngebingungin kamu…

      Suka

  2. Choi Je Kyung berkata:

    Hahaha~
    Beginilah mempunyai pacar yang protectif nya diluar batas bikin kepala pusing sama tingkahnya ==”
    Tpi kalau gantengnya seperti abang kris sih gak apa2, kekeke~

    Suka

  3. Febryza berkata:

    Ah akhirnya sookris juga.. Oke oke sekarang aku ngerti jadi kan sehun suka sama sooyoung terus engga sengaja tau kalo luhan (hyung favoritnya) deket sama sooyoung yg katanya udah kaya sahabat nah pas lagi mau curhat ttg ini ke kris eh si kris biasa aja dan ternyata malah kris udah pacaran sama sooyoung hahaha

    Suka

    1. Febryza berkata:

      Author kayaknya bagus juga deh kalo ada cerita gimana sookris bisa jadian, kok mereka jadian tapi luhan sehun engga tau yah hahaha

      Suka

      1. wufanneey berkata:

        ntar yah, aku rundingin dulu ama kris nya, takutnya dia enggak mau harga dirinya jatuh /apa maksudnya/

        Suka

  4. kenianurasha berkata:

    kyaaa sookris! seneng bgt sookris jadian \=D/
    bwahahaha kris lupa kalau luhan juga suka sama sooyoung =))
    keren bgt kan fanficmu kak.
    ini semacam sequel gitu ya.. ada lanjutannya lagi nggak? 😀

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      lanjutan lagiii? kalo banyak yang minta aku timbang-timbang dulu, deh. thanks! ^^

      Suka

  5. diamond kim berkata:

    sehun and luhan kasian sekali nasibmu nak,,,,
    menyukai orang yg sama tp tlah dimiliki orang lain,,,
    jd ceritanya soo udah jadian sm kris ?
    dan luhan ama sehun gak tahu,,kris emang penipu
    adal njutannyaa lagi gak ? hehe,,
    klo ada ditunggu ya sama ff yang lainnya ,,,,

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      omaigat lanjutan lagi? /ngubekin isi otak/ /nyari inspirasi/

      Suka

  6. dinaalifa berkata:

    seru nih chingu ceritanya
    apalagi castnya sookris 🙂
    suka deh kalo misalnya kris yg cemburu duluan sama Sooyoung 😀
    ditunggu cerita exosoo lainnya,
    an involved lover nya juga cepet dilanjut yah. keke 😛

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      hohoho, ya, kris cemburunya gitu.
      an involved lover tungguin aja, mungkin beberapa minggu lagi /plak/

      Suka

  7. Youngie berkata:

    wah, ceritanya nyambung thor! sebelumnya aku penasaran kenapa kris nelpon soo dan luhan yang hubungin soo!
    kamu daebak thor! aku suka kris disini, cemburuan. kekeke

    Suka

  8. littleshikshin berkata:

    duh kris nya greget disini, pengen aku gigit #plak

    whatta cute couple! sooyoung and kris are my favorite otp seriously;___;
    keren ff nya, lucu juga:3 masih ada sequelnya?

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      sekuel lagi? @_@ omona, nan mollayo… mianhaeyooh~

      Suka

  9. Nadra berkata:

    Eyyyy kris cemburu oeh
    sabar sabar pendam emosinya

    huaaa kangen uri sookris

    Suka

  10. safira faisal berkata:

    iyaa, aku kangen sookris T.T
    pada akhirnya sehun luhan kris pada kesel semua ya? Haha 😀 tapi hunhan beda kasus sama kris, ah seruu ceritanyaa, bikin lagi bikin lagi *bbuing bbuing*

    Suka

  11. Yufasa berkata:

    aaaaaaaa……. aku kangen banget sama sookris… makasih thor dah buat sookris 😀 *pelukauthor
    hihi…. kris itu cuek tapi setengah protektif *loh gimana??!!!
    ditunggu lagi loh toh sookrisnya 😀
    figthing figthing 😀

    Suka

  12. syaffinhumaira berkata:

    ane kangen ep ep sookris, akhirnya ada jugaaa :3
    bwahaha ngakak entah napa(?)
    tapi sehun juga cocok sama soo? tapi kris juga? hadeh bingung thor-__-
    nice ff, daebak sama lanjutin yaa XD

    Suka

  13. vermouthshikshin berkata:

    ada lanjutannya gak chingu ? aku suka 😀
    daebak. hahaha~~

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      lanjutan? hmm ada nggak ya? aduh aku tamp[ung dulu deh request nya

      Suka

  14. Miyu berkata:

    Waaa kris gege jealous kepalanya keluar asap wew hoho uri sooyoungie eonie

    Suka

  15. Di berkata:

    Suka! Lagi dong :3

    Suka

  16. seo plugin berkata:

    Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword….wait there’s even more Now what if i told you there was a simple WordPress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That’s right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at. Seo Plugin

    Suka

  17. fatimah berkata:

    wah søo unnie diperebutin tiga cowok ganteng neh(bagi satu dong?!:-x)

    Suka

  18. evelyn berkata:

    waa, keren thor 😀 kris harusnya lebih perhatian dong sama soo.. lucu thor cerita nya, aku suka banget dehh… fighting ! 😀

    Suka

  19. tyasyasyaaas berkata:

    Sukaaaa:3

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s