[FA] My Art – Hand Sketch

IMG_0005(1)

Sooyoung cantik banget, tapi kata temenku kayak orang indonesia??

IMG_0041

Jonghyun, mirip gak?

IMG_0042

Changmin, LOL.

IMG_0043

Sooyoung lagi! Kesukaanku soalnya ini yang paling mirip!

IMG_0044

Krisnya aneh sekali, ya.

IMG_0046

Dongwoon si Son Arab, hyahaha.

IMG_0065IMG_0045

L di MV Sunggyu 60seconds, nggak mirip ya? dan Doojoon yang mukanya nggak kelihatan.

Iklan

17 Comments Add yours

  1. Yufasa berkata:

    gambarnya author keren 😀

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      makasih! hehe, ^^
      tapi nggak bisa mirip banget sama aslinya…

      Suka

  2. CrisSoo berkata:

    Gambar sooyoung nya mirip 😀

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      soalnya setiap menggambar sooyoung akunya lagi mendalami (?)

      Suka

  3. laila berkata:

    Izin save ya

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      silahkan….

      Suka

  4. diamond kim berkata:

    aku paling suka soo yg ke dua,, mirip loh!!!
    chingu pinter gambar ya ? abis gambar nya pada bagus bagus

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      oh yang itu juga kesukaanku,
      pinter gambar sih enggak, biasa aja malah.
      cuma lagi nggak ada post-an aja jadi ngepost ginian, hehe.

      Suka

  5. dinaalifa berkata:

    Sumpah itu keren banget,
    authornya multitalent!!! Yeeee~ 😀
    Kemarin aku gambar pake pensil buat penilaian dan hasilnya nggak banget
    Lah ini, luar biasa daebak!!! dua jempol deh ditambah jempol kaki *plak

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      kamu jangan gitu banget dong mujinya *peganghidung*
      hehe jadi malu -/////

      Suka

      1. dinaalifa berkata:

        kagak lah thor, itu emang pantes buat hasil kerja kerasnya 😀
        idung nya jangan dipegang mulu ntar ngga jadi mancung loh *bercanda thor

        Suka

      2. wufanneey berkata:

        sukur sukur kalo idungku mancung, wkwkw~

        Suka

      3. dinaalifa berkata:

        mancung gak mancung yang penting keliatan idungnya. daripada engga punya idung.. 😀

        Suka

  6. Riny_Taeng berkata:

    suka banget sama art Soo eonni..
    daebbak deh >.<

    Suka

  7. jungsohyun123 berkata:

    kece !!!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  8. Tiara_14 berkata:

    kerenn…
    gambar soo eon nya miripp….
    tapi kok gambar kris menurutku lebih mirip suho..?
    heheheheh….^^

    Suka

  9. fatimah berkata:

    eh itu gambar sendiri ya bgs bgp

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s