[FF] Good but Bad Morning

Gambar

“Good but Bad Morning”

 

Kris/Sooyoung.

PG+17-rated. l Angst. l 653 words-drabble. l Indonesian.

Plot © wufanneey.

Characters © they belong to God and themselves.

 

“Aku merasa baik walau kenyataannya ini buruk.”

 

***

 

 

Dia meringkuk lemas di balik selimut tebal yang membungkus tubuh kurusnya. Choi Sooyoung, namanya. Gadis cantik itu—ah, tidak, sebaiknya sebut dia wanita—meringis ngilu kala hendak menggerakkan tubuhnya yang kaku, terlalu. Sooyoung coba pejamkan lagi matanya, ini masih terlalu pagi baginya mengingat pukul berapa ia terlelap kemarin malam. Sooyoung masih mengantuk—atau lelah. Menggeser tubuhnya saja rasanya sakit sekali.

            Sooyoung menggerakkan mata bulatnya menelusuri kamar hotel yang ditempatinya kini. Tiap sudut lantai ditiliknya dan ia mendapati otongan pakaiannya berceceran di sana-sini. Ugh.

Tersenyum kecut pada diri sendiri kemudian. Mengingat bagaimana si pelaku itu melempar pakaiannya sembarang tadi malam, menatapnya dengan manik elang nan dinginnya tajam sebelum detik berikutnya Sooyoung merasa cerinya dilumat lembut. Sangat lembut, lama kelamaan dalam, dan penuh tuntutan. Oh, tidak. Kejadian kemarin malam terlalu liar untuk dia bayangkan, maka seharusnya tidak ia bayangkan.

“Bolehkah?” pertanyaan dengan seraut wajah tampan itu diliputi nada memelas. Suara berat itu begitu mengharapkannya. Sooyoung tahu apa yang Kris inginkan.

Sooyoung sebenarnya bisa menolak. Tapi perasaan ini yang ia rindukan. Yang ia tahan dan simpan dalam tangis diam-diamnya setiap malam ketika ia merindukan Kris, untuk rentan waktu yang tidak sebentar.

Semakin lama, semakin Kris membiusnya dan tidak bisa dipungkiri kalau ia akan menjawab ‘ya’ setelah ini. Dan apel Kris kembali melumat cerinya.

            Sooyoung tak bisa mengelak lagi. Ia terlampau bahagia bahkan rasa sakit itu nyaris tertutupi dengan sebludak kebahagiaan. Sooyoung bahagia bisa bersama pria itu, kekasihnya, Kris. Dan entah kenapa debaran jantungnya terpompa lebih cepat karena memori kebersamaannya dengan Kris terlintas di benaknya tanpa ia minta. Tepatnya saat-saat 12 jam yang lalu.

            Rasanya ia ingin menangis karena perasaannya. Kulit hangat Kris yang menyentuhnya masih terasa. Kris memeluk tubuhnya, dia menerimanya. Kris menggenggam tangannya, dia membalasnya. Kris mencium bibirnya, dia menikmatinya. Kris menyentuhnya, dia pasrah. Ini memang terlalu gila untuk dicerna. Tepatnya, Sooyoung tergila-gila pada Kris.

            Drrrt, drrrt.

            Getaran iPhone di samping ranjang membuyarkan lamunan sesaat Sooyoung. Terpaksa Sooyoung bangkit dan duduk di tepi ranjang untuk menggapai iPhone-nya dan selangkangannya luarbiasa perih saat itu.

            Oh, lihatlah. Kini kedua pipi cabi itu merona setelah melihat nama si pengirim pesan. Kris, satu pesan. Dan baru kali ini Sooyoung merasa seberdebar ini hanya karena sebuah pesan dari seorang pria.

Terimakasih untuk service-mu tadi malam, Nona Choi.

Sampai bertemu di altar. Aku mencintaimu.

From : Kris

13/06/2013 07.15 AM

 

***

 

Choi Sooyoung melangkahkan tungkai jenjangnya memasuki gereja untuk pelaminannya beberapa menit lagi sebelum mempersiapkan mentalnya sekuat tenaga. Sempat ragu, lebih tepatnya dia memang ragu.

            Atau…

            Gugup? Sangat.

            Lebih tepatnya… takut.

            Tubuh ramping bak model itu dibalut gaun putih bermodel mermaid dengan ekor menjuntai. Dia cantik dan elegan. Rambut panjangnya digelung ke atas menyisakan beberapa helai di samping telinganya. Berhiaskan mahkota bunga. Leher jenjangnya dilingkari berlian sederhana begitu pula dengan anting-anting cantik yang berkilauan di daun telinganya. Riasan natural menambah keanggunannya.

            Bisa menjamin pria manapun yang melihat akan langsung jatuh hati. Sayangnya, para pria itu harus menelan kekecewaan bulat-bulat karena wanita idaman mereka tengah melangkah di atas altar. Karpet merah memanjang yang membawanya menuju sang pendamping kelak.

Calon suami? Tentu saja.

Sebelah tangan digunakannya untuk menggenggam erat sebuket bunga pernikahan. Ia gemetar. Sebelah tangannya lagi ia kaitkan pada lengan sang Ayah. Choi Jungnam menyadari aura aneh putrinya. Sooyoung gelisah dan Jungnam meremas tangan putrinya memberi kekuatan, dan pengharapan.

“Jangan menunduk. Angkat kepalamu, sayang. Biarkan calon suamimu melihat wajah cantik putriku.” Bisik Jungnam, lembut. Namun terdengar mengancam bagi Sooyoung, walau nyatanya bukan.

Sooyoung memberanikan diri mengangkat wajahnya—decak kagum sayup-sayup terdengar di gereja bernuansa sakral itu. Kini terlihat dua orang pria menantinya di ujung altar. Bersama seorang penghulu. Keduanya tersenyum. Namun hanya senyum Kris yang tersorot retina Sooyoung.

Sooyoung menunggu Kris menjulurkan tangannya. Tapi bukan juluran tangan Kris yang dlihatnya. Kris hanya memberi senyum kemudian melangkah mundur. Membiarkan Sooyoung menerima uluran tangan Changmin tepat di depan matanya.

Sooyoung kecewa. Kris siap kecewa. Sooyoung hampir menangis. Kris menahan tangisannya. Sooyoung sangat mencintai Kris. Kris tetap mencintai Sooyoung sekalipun wanita itu bukan lagi miliknya.

 

***

 

A/N: hueeee! Saya bikin fic ini karena kemarin galau habis-habisan dikarenakan matematika yang menjungkir-balikkan otak saya. Frustasi, heuh…

Tapi yasudahlah, maafkan saya karena melampiaskan kegalauan dengan ff kurangajar yang begitu pasaran. Hiks. Terlebih buat Sooyoung dan Kris yang jadi objek pelampiasan saya /digampar/ dan juga gaya tulisan saya yang beda dari biasanya, entah kenapa, maafkan…

Komen ya guys, hitung-hitung menambah penghiburan buat saya menunggu hasil rapor nanti, hehe #malah curhat

Iklan

26 Comments Add yours

  1. Febryza berkata:

    Huaaaaa kenapa begini akhirnya omona may sookris

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      akhirnya, yah memang beginilah… T_T

      Suka

  2. kenianurasha berkata:

    Pertamanya bakal ngira endingnya sookris
    Trnyata changsoo
    Kris pasti sakit bgt T.T
    Tp daebak ceritanya! ^^
    ditnggu fanfic yg lainnya 😀

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      maaf ya mengecewakan kamu,
      karena aku memang seneng banget bikin leader exo-m itu mendetita /plak/

      Suka

  3. Yufasa berkata:

    a—— kris oppa…………………………..!!! aduh thor galaunya menular lah -_-
    kupikir bakalan nikah sama kris tapi T,T …. a terlepas dari bayangan saya…
    Ditunggu ff lainya ya ^_^

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      aduh kok bisa menular begitu sih?

      Suka

  4. safira faisal berkata:

    oh tidaaak, kenapa akhirnya jadi changsoo??
    Kirain kris yang mau nikah sama sooyoung, ah pasti nyesek banget yaa jadi kris TT^TT , ah galaauuu T.T

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      namanya juga authornya lagi galau, jadi berdampak sama ffnya, keke~
      dan kris jadi pelampiasan saya *kejam

      Suka

  5. syoosister berkata:

    endingnya bukan sookris T^T tapi keren hehe ditunggu ff sooyoung-pairing lainnya^^

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      iya nih, malah changsoo endingnya

      Suka

  6. Elisa SHa Nia berkata:

    Kog Kris ga jadi pengantin prianya? kan kris uda nglakuin itu sama Sooyoung
    Huweeeee…. kasian kris
    buat After story nya kak

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      maaf buat kamu kecewa karena nggak ada after storynya , huhuhu… T_T

      Suka

  7. syaffinyoungsters berkata:

    daebak walaupun sad ending(?) :3 daebak

    Suka

  8. AllayaSparkyu berkata:

    Astaga ;;;;
    Kirain endingnya bakal SooKris ternyata… ChangSoo
    Jleb parah tuh SooKris .-.
    Boleh minta sequel ‘-‘
    Daebak ff nya , terus jangan galau lagi dong thor! Keep fighting

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      hoho sequel saya suka jelek kalo bikin sequel jadi mendingan ga usah aja /laridaritanggungjawab/
      ngomong-ngomong selamat datang ke wp ku nih chingu… *tebarin bunga*
      anteng anteng di sini yo~

      Suka

  9. Fantasy Purple berkata:

    Hiyaaaaa! Baru nemu ini fanfic! SooKris!!! Kyaaaaa!!! Ini lanjutannya mana thor? Hwaaaaaa, kenapa Changmin? Kenapa gak sama Kris???!!!

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      karena authornya jahat /evillaugh/

      Suka

  10. Luvi berkata:

    Kenapa endingnya ga sookris aja si chingu.

    Suka

    1. wufanneey berkata:

      Karena lagi pengen bikin sad akunya, hahaha

      Suka

  11. Weeni_leon berkata:

    Qu kira ending ny bkal sookris, mlah ternyata changsoo…
    Sequel ea thor.

    Suka

  12. Di berkata:

    T-T

    Suka

  13. mia berkata:

    anyeong reader baru disinin hehehe
    qw sooyoungster jadi suka siapapun pairing soo unni 😀
    mian ceritanya bikin nyesek kasihan changppa kl gitu soalnya soo unni udah diduluin kris hiks
    kl bisa buatnya yg merrid life aja :Dhehhehe tpi terserah authornya kn authornya yg punya cerita

    tv online

    barbie makeup games – go to website

    descargar musica gratis online

    Suka

  14. rifqoh wafiyyah berkata:

    Emang knpa kok soo unnie sma krissppa gak brstu??daebak thor..:D

    Suka

  15. leebuyong berkata:

    Huaaaa….. Jadi akhirnya sooyoung gal jadi sm Kris? Duh sakit hati<///////////3

    Suka

  16. DISKAAAHHHH berkata:

    changmin oppa kasian 😦

    Suka

  17. tyasyasyaaas berkata:

    Sakithatiii abang krissss duuub

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s